GayaKeren.id – Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) yang digelar  di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada Jumat 30 November 2018 hingga Minggu 2 Desember 2018, berlangsung sukses dan meriah.

Pameran yang menempati Hall A itu menampilkan sekitar 500 brand terkenal dari 6 negara, Indonesia, China, Taiwan, Jepang, Korea dan Thailand. Tidak hanya beragam peralatan ibu hamil hingga kebutuhan anak, dan berbagai mainan edukasi. Selama acara juga diisi dengan berbagai games, serta seminar, talkshow, fashion show, yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Bambo Nature, melalui PT. Citra Selalu Sukses (CSS) sebagai pemegang lisensi importir popok asal Denmark ini, tak ketinggalan memperkenalkan produk popoknya yang diklaim sebagai popok ramah lingkungan di ajang ini, dengan sukses menarik minat pengunjung dan pembeli dari kalangan orang tua yang mempunyai anak balita.

“Keikutsertaan Bambo Nature dalam Indonesia Maternity Baby and Kids Expo 2018 di JCC  dan PT. Citra Selalu Sukses sebagai Sole Distributor ingin menegaskan kehadirannya di ajang ini dalam meramaikan industri perlengkapan bayi dan anak di Indonesia, dan memberikan spesial price untuk pengunjung yang membeli popok Bambo Nature ini selama 3 hari gelaran IMBEX 2018 ini,” ujar  Veronica Ellen, Head of Marketing Communication PT. CSS menegaskan.

Veronica menambahkan bahwa produk popok Bambo Nature adalah popok organik anti ruam pertama di Indonesia dan ramah lingkungan sehingga dapat menjawab bagi masyarakat Indonesia dalam permasalahan alergi pada kulit si kecil karena telah diuji secara dermatologi dan bebas dari bahan kimia berbahaya dan parfum sehingga dapat mengurangi iritasi.

Amir Siauw Latif, Direktur PT. Citra Selalu Sukses menjelaskan, Komposisi dari Bambo Nature adalah 75% adalah Biodegradable atau memiliki kemampuan untuk terurai dengan aman dan relatif cepat  secara biologis, dan 99% Compostable atau terurai ke dalam tanah, karena telah menerima penghargaan ramah lingkungan dari Nordic Ecolabel (Certified Eco Friendly).

“Terkait pemasaran dan penjualan Bambo Nature, ada tersedia di Ranch Market dan Farmers Market serta beberapa swalayan dan supermarket yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar,” kata Amir Siauw menambahkan.

Keikutsertaan Bambo Nature di ajang pameran IMBEX 2018 ini di support dan di hadiri langsung oleh Janko Le Ulaga, Area Sales Manager Asia Pasific dan Sune Terp-Nielsen sebagai Sales Director Bambo Nature.

 

 

 

Leave a Reply