GayaKeren.id – Semua orang pasti menginginkan berpenampilan terbaik di hari spesial, seperti penikahan merupakan impian hampir setiap orang kan, busana bridal dengan potongan klasik memang menjadi pilihan aman, karena tidak lekang oleh waktu. Namun ternyata, warna dan motif berani saat ini lebih banyak disukai.

Saat ini banyak calon pengantin yang menyukai potongan gaun simple dan dengan beraneka warna, seperti yang dikatakan oleh desainer Mety Choa.

Dilansir dari bintang.co, gaun bridal tidaklah harus berbentuk panjang dan lebar. bisa saja dibuat seperti mini dress namun tetap tidak menghilangkan kesan anggun dari gaun tersebut.

Gaun pengantin saat ini lebih disesuaikan dengan personal dan venue acara pesta tersebut. Tidak jarang calon pengantin yang meminta dibuatkan evening dress dan gaun berbentuk simple.

Sehingga mereka tidak hanya berdiri menatap para tamu, melainkan sang pengantin pun bisa menghampiri dan bergabung dengan tamu lainnya. sangat berbeda jauh kan teman-teman, model gaun nya sekarang sama dulu. anda juga boleh mencobanya kok.

Semoga bermanfaat…

 

 

Leave a Reply