GayaKeren.id –  Siapa yang tidak kenal dengan Kopi Kapal Api yang sudah membumi bagi masyarakat Indonesia. Kali ini Gayakeren.id diundang dalam penghelatan Gedung baru Kapal Api Global yang diadakan tanggal 19 Desember 2018 dengan konsep bangunan yang terinspirasi Biji Kopi Merekah.

Kopi Kapal Api terus melakukan inovasi dan berkreasi dalam menciptakan produk unggulan yang diterima masyarakat Indonesia, inilah salah satu kunci dari keberhasilan agar tetap selalu dikenal bagi pencinta kopi dari bebagai kalangan usia.

Berawal dari  semangat untuk terus maju melangkah, Kopi Kapal Api ingin membangun sebuah kantor yang mampu mencerminkan karakter inovatif, kreatif namun selaras dengan lingkungan sekitar dan berkelanjutan (sustainable). Tantangan ini disambut oleh arsitek  Cosmas Gozali dari Atelier Cosmas Gozali dengan interprestasi yang lugas sekaligus artistik dan smart.

Kesan pertama saat memasuki lobby utama suasana courtyard dengan sistem pengudaraan alami serta bangunan yang masif sehingga membuat suasana kantor lebih terasa hommy. Gedung ini terdiri dari 5 lantai yang di desain sesuai dengan karakter pimpinan dan karyawan yang ada dengan total 90 orang.

“Kapal Api Global menginginkan setiap sudut diarea kantor ini dapat digunakan karyawan berkerja dan berinteraksi secara fun dan creative sehingga desain yang kita pilih sengaja dibuat seperti ini. Suasana diruang kantor juga terasa lebih nyaman dan hangat dengan suasana kekeluargaan karena pemilihan material kayu dan permainan warna disetiap area”, imbuh Cosmas Gozali.

Yang tak kalah menarik di gedung ini terdapat CoffeLab yang dilengkapi dengan berbagai peralatan untuk membuat kopi serta bisa dibuka untuk umum loh…. Keren deh!!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *