GayaKeren.id – Miss Jambi, Princess Megonondo berhasil meraih mahkota Miss Indonesia 2019. Princess berhasil menyingkirkan 34 peserta Miss Indonesia 2019.

Malam Puncak Miss Indonesia 2019 telah berlangsung di Kawasan Kebon Jeruk, Jumat hingga Sabtu dini hari. Sebanyak 34 finalis dari berbagai daerah di Indonesia bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai Miss Indonesia 2019.

Kemenangan Princess ini otomatis membuatnya menjadi penerus Miss Indonesia sebelumnya, Alya Nurshabrina dan akan meneruskan perjuangannya di ajang Miss World mendatang.

Princess pun tidak dapat lagi menyembunyikan kegembiraannya saat Alya Nurshabrina menyematkan mahkota Miss Indonesia di kepalanya didampingi Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon. Princess makin terlihat cantik saat mengenakan mahkota dan selempang Miss Indonesia 2019.

Posisi tujuh besar hingga runner-up masing-masing direbut oleh Vebiantri Hartanto dari Sulawesi Barat di peringkat 7, diikuti Yolanda Tuasela (Miss Maluku) peringkat 6, kemudian Rosari Ndona (Miss NTT) peringkat 5, posisi 4 direbut Tamara Gondo (Miss Jawa Timur), dan posisi 3 atau runner-up 2 dihuni Sharon Sumolang (Miss Sulawesi Utara), dan Elisa Jonathan (Miss Banten) menempati peringkat 2 atau runner-up.

Princess berhasil memukau juri setelah menjawab pertanyaan di babak tujuh besar kontes kecantikan Miss Indonesia. Dara cantik berusia 18 tahun ini mendapatkan pertanyaan tentang apa yang akan dilakukannya jika terpilih sebagai Miss Indonesia.

Mahasiswi Universitas Internasional Bina Nusantara (Binus) ini mengaku akan memaksimalkan kekuatannya untuk menyuarakan aspirasi dan suara anak muda khususnya wanita muda. Princess pun menambahkan akan memberdayakan pemuda menjadi lebih baik.

Sebagai Pemenang Miss Indonesia 2019, Nantinya Princess akan mewakili Indonesia untuk maju ke ajang Miss World 2019.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *