GayaKeren.id – Setelah 3 tahun mengembangkan Resort mewah dengan kesan Glamorous Camping yang menggunakan konsep mewah dalam kemasan tenda, kini Trizara Group menghadirkan kemewahan bintang lima tersebut ke atas kapal pesiar phinisi.

Trizara Group melaunching wisata terbarunya sebagai pengembangan terbaru yang spektakuler yakni Kapal Pesiar (Cruise) terbaru yang megah nan super mewah, yang diberi nama “De Kartini”. Kapal ini dibuat dengan gaya phinisi tradisional Indonesia, dimana seluruhnya dibangun dari kayu ulin dan jati sesuai dengan metode tradisional yang megah dan mewah.

Trizara Group dengan motto-nya “Be One With Nature” berkomitmen untuk memberikan pengalaman traveling yang tak terlupakan. Olehnya, bagi anda yang merencanakan untuk liburan menuju Pulau Seribu (Pulau Pari) dimana pulau tersebut belum banyak terjamah oleh banyak orang, dan opsi perjalanan laut merupakan satu-satunya yang dapat anda pilih.

Kapal Pesiar yang namanya diambil dari nama wanita  yang telah mengukir sejarah Indonesia yaitu Kartini ini menyajikan kemewahan alami, menawarkan pelayanan sempurna, desain mewah dan kesempatan untuk mengalami keindahan alam yang menakjubkan. Dengan rute perjalanan dari Jakarta (Baywalk Mall) menuju Pulau Seribu (Pulau Pari).

Beberapa fasilitas bintang lima yang dapat dipilih untuk menikmati suasan traveling anda diantaranya :

  • Taksi Air
  • 2 (dua) Ruang Meeting : Ruang Jepara (kapasitas 70 pax) dan Ruang Kebaya (60 pax)
  • 1 (satu) Ruang VIP berkapasitas 20 pax yang dilengkapi kasur dengan akses dan kamar mandi pribadi
  • Outdoor Lounge Panorama meja prasmanan
  • 360 derajat ruangan terbuka dilengkapi dengan 30 unit bean bag
  • Mushola
  • Speed Boat
  • 9 toilet dengan fasilitas lengkap
  • Kunjungan ke pantai di Pulau Pari dengan beberapa Resto
  • Team Medis

Mengunjungi dan menikmati keindahan Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari dan hidangan diatas Kapal yang mencakup masakan perpaduan Asia dan Barat yang terbuat dari bahan-bahan lokal yang segar, serta anda bisa menikmati sunset  di lautan Kepulauan Seribu.

Kapal tradisional yang mewah ini dapat dinikmati oleh siapapun karena harga mulai dari Rp. 999.900.-++/pax. Dimana dengan harga tersebut anda sudah dapat menikmati keindahan alam dan fasilitas bintang lima.

Saatnya sahabat Trizara mengunjungi wisata terbaru ini yang merangkum kesatuan sempurna antara pengalaman eksotis dan kemewahan kontemporer dengan menjadikannya sebagai sarana anda untuk menuju destinasi yang luar biasa.

Selamat mencoba….

 

 

Leave a Reply