GayaKeren.id – Kaum pria masa kini berada dalam irama perkembangan teknologi yang serba cepat dan arus informasi paling akurat. Dalam bidang mode, sirkulasi informasi tentang gaya terkini pun semakin dinamis. Hal ini memicu kebutuhan para pria urban untuk dapat turut serta mengambil bagian agar dapat selalu tampil terdepan dengan gaya paling stylish nan perlente.

Akselerasi kebutuhan para pria akan informasi perkembangan mode dan produk penampilan menjadi kisah awal bagi The Cufflinks Store untuk menyelenggarakan, “Why Style Matters?” Acara bincang-bincang santai ini mengulik perkembangan tren mode pria teraktual hingga pembahasan tentang padupadan gaya berbusana pria.

Bertempat di Connext Co-Working Space, Jumat (22/2/2019) “Why Style Matters?” menggandeng sejumlah individu ternama di dunia mode Indonesia, serta industri hiburan dan kreatif. Mereka adalah Adi Surantha (Fashion Stylist/Consultant), Edward Akbar (Aktor), Bena Kribo (Content Creator/Influencer) sebagai narasumber, Alfian Rahardja (News Anchor) sebagai MC, dan Arie Dagienkz (Penyiar Radio) sebagai host.

Diantara para narasumber tersebut, Adi Surantha menjadi pemantik utama perbincangan. Sebagai praktisi mode yang kiprahnya tidak perlu diragukan lagi, Adi Surantha  membagikan pengetahuannya mengenai tren mode pria sepanjang tahun 2019, paparan mengenai penting memilih gaya berbusana untuk menjaga penampilan, dan padupadan gaya menggunakan dua fashion item utama, yakni dress/business shirt dan aksesoris pria.

Dalam penyelenggaraannya, “Why Style Matters?” menyebarkan undangan eksklusif kepada pelanggan setia dan rekanan The Cufflinks Store, dan tentunya, awak media yang memegang peranan penting dalam menyampaikan dan menyebarkan informasi kepada khalayak luas.

Berlangsungnya acara ini juga didukung oleh sejumlah pihak, yakni Nappa Milano, Manhattan Coffee & Co, Fabelio, dan media partner kami, NET TV, Brava 103,8 FM, LANANGIndonesia.com, STYL.ID, Beauty & Hair .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *