GayaKeren.id – Lima selebriti ini tampil tanpa makeup untuk sebuah pemotretan iklan produk perawatan wajah. Foto mereka juga tidak melalui proses retouch, filter atau edit.

Aktris Chun Xia asal China salah satunya. Wajah wanita 25 tahun ini tampak segar dan tak terlihat pucat meskipun tanpa makeup. Dirinya ingin menunjukkan ketulusannya kepada para penonton dan penggemarnya dan memperlihatkan kulitnya yang paling alami.

 

Mayu Matsuoka, aktris asal jepang berusia 23 tahun ini juga memperlihatkan kulit mulusnya tanpa makeup. Sulit dipercaya kalau foto ini dirilis tanpa edit atau retouch terlebih dahulu.

 

Chloe Graze Moretz, aktris 21 tahun yang populer lewat film ‘Brain on Fire’. Chloe mengaku sering tampil tanpa makeup dalam aktivitas kesehariannya, namun belum pernah melakukannya untuk sebuah iklan.

 

Aktris 25 tahun asal Jepang, Kasumi Arimura, juga mengaku khawatir melakukan pemotretan tanpa makeup.  “Meskipun aku khawatir pemotretan tanpa makeup, aku akan selalu rajin merawat kulit setiap hari dari sekarang. Semoga itu bisa meningkatkan kepercayaan diri,” ungkapnya.

 

Masih dari China, aktris Ni Ni termasuk dalam  selebriti dunia yang berani tampil polos, meski sempat khawatir untuk tampil tanpa makeup dalam beberapa kesempatan, namun kepercayaan diri  itu akhirnya muncul juga.

 

 

One Reply to “Kecantikan 5 Selebriti Ini Tanpa Makeup dan Edit”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *