.

GayaKeren.id – Hasil riset dari Sariayu Martha Tilaar menemukan hampir 70 persen perempuan Indonesia mengaku tidak percaya diri menyebut dirinya cantik. Banyak ketakutan yang dihadapi, seperti merasa tidak cantik karena ucapan dari orang lain.

“Perempuan Indonesia itu sangat berperan untuk membawa perubahan melalui energi positifnya, namun sayang sebagian besar perempuan yang kami temui mengaku tidak merasa cantik dan percaya diri. Sariayu Martha Tilaar percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia,” jelas Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (27/3).

Berdasarkan temuan tersebut, mulai hari ini Sariayu Martha Tilaar mengajak semua perempuan Indonesia untuk seterusnya bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri, lengkap dengan segala keunikan mereka melalui kampanye Sariayu #FearlessBeauty.

“Dengan kampanye Fearless Beauty ini, kami mengajak semua perempuan Indonesia mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka, yang didukung oleh produk-produk Sariayu yang 100 persen halal, lokal, dan aman,” tambah Wulan.

Selain itu, kampanye ini akan dijadikan semangat dan terus dibawa sepanjang 2019 bersama tagar lainnya seperti #FearlesstoExplore, untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru, #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif, #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal, dan #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

Sariayu Martha Tilaar memastikan semua produknya Halal, Alami, dan tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya dengan tidak menggunakan paraben, no animal testing serta sudah dermatologist tested.

“Sariayu Martha Tilaar setiap tahunnya menciptakan produk yang mengikuti tren dan teknologi dunia tanpa meninggalkan fokusnya pada kecantikan perempuan seutuhnya dengan identitas Indonesia yang kuat dan dipastikan tidak mengandung bahan berbahaya”, tutup Kilala Tilaar, selaku Corporate Creative Innovation Director – Martha Tilaar Innovation Center & Member of Intercolor.

.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *