.

Gayakeren.id – Siapa yang tak kenal dengan brand SHAFIRA yang sudah melekat pada masyarakat Indonesia khususnya dunia Fashion busana muslim tanah air. Karya busana muslim yang hadir hampir seperemta abad ini menjadikan SHAFIRA patut diperhitungkan dalam ajang Fashion Nasional maupun Mancanegara karena memiliki team yang solid dan memiliki kreativitas yang tinggi.

Melalui Indonesia Fashion Week 2019 SHAFIRA hadir dalam pagelaran seni dan budaya yang terinsipirasi Mesjid yang terletak di 5 benua. Keanekaragaman kultur membuat suatu tantangan designer untuk menciptakan hasil Maha Karya yang tampil pada acara IFW 2019. 

Tema yang diusung pada pagelaran Indonesia Fashion Week 2019 adalah Wonder Wanderer yang dikemas apik dan mempesona dengan menampilkan 80 rancangan oleh Team Designer yang digawangi Bapak setiawan. 

Konsep ide Mesjid di 5 Benua diprakarsai oleh Ibu Feny Mustafa selaku Founder & President of Commisioner SHAFIRA Corporation yang menjadi tantangan dalam menciptakan hasil karya busana muslim yang ready to wear dan lebih fashioable di jaman kekinian.  Diawali dengan hiruk pikuk di Bandara Fankfurt yang menawan, koleksi SHAFIRA mampu menterjemahkan keinginian masyarakat akan busana muslim yang simple dan elegan, imbuhnya kepada gayakeren.id. 

“Selain ide 5 Mesjid di 5 Benua yang disesuaikan kultur negara masing-masing dan tetap memberi sentuhan kultur Indonesia yang terkenal memiliki berbagai macam aneka tenun dan batik sehingga dapat dipakai juga oleh masyarakat Indonesia”, jelas Ivan Kurniawan selaku R&B Manager SHAFIRA.  

Keberhasilan SHARIFA dalam menciptakan busana muslim yang fashionable bukan karena mendapatkan modal berupa materi sehingga brand SHAFIRA ini berada di hati wanita muslim Indonesia. Modal berupa kreativitas menjadi salah satu kunci suksesnya hingga saat ini. Selain dua hal penting tersebut, ia juga yakin bahwa seorang entrepreneur seperti dirinya juga harus memiliki skill yang ia pelajari dari Nabi Muhammad Saw.

Yuk, intip koleksi terbaru SHAFIRA yang membuat wanita muslimah Indonesia makin tampil cantik dan memiliki cita rasa dunia. 

.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *