.

GayaKeren.id –Tren pakai baju tanpa celana sepertinya masih akan booming hingga tahun depan. Seperti yang ditampilkan Kendall Jenner di show Fendi, Milan Fashion Week.

Melansir wolipop, Model 21 tahun itu membawakan salah satu koleksi Fendi berupa jaket oversized berwarna putih dengan menenteng tas dan fanny pack. Kendall terlihat tak mengenakkan celana.

Pakai baju tanpa celana sepertinya masih akan menjadi tren fashion hingga tahun depan, setelah dipopulerkan sejumlah selebriti dunia di tahun ini mulai dari Ariana Grande sampai Gigi Hadid.

Gaya Kendall Jener pakai baju tanpa celana terlihat casual namun tetap glamor. Jaket oversized dipadukan dengan tas berwarna senada, sepatu kitten heels dan fanny pack biru navy.

Gaya seperti ini pada dasarnya ditampilkan dengan mengenakan jaket atau sweater berpotongan longgar dan panjang hingga pinggul atau bawah paha, sehingga menimbulkan ilusi tak mengenakan celana.

Tren pakai baju tanpa celana biasanya lebih banyak terlihat sebagai street style. Namun Fendi membawa tren ini lebih jauh lagi dengan menampilkannya di catwalk.

Akankah gaya pakai baju tanpa celana ini benar-benar jadi tren fashion 2019 ?

.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *