Setelah sukses dengan merajai ajang pencarian bakat, Rising Star di tahun 2017 kemaren. Kemudian empat singlenya, Jangan Rubah Takdirku, Cinta Luar Biasa, Hanya Rindu, dan Nyaman juga berhasil merajai chart 100 Bilboard Indonesia, Andmesh Kamaleng akhirnya merilis album perdananya dengan menggandeng gerai ayam goreng terbesar, KFC.

Album yang di rilis di salah satu gerai KFC di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11) ini berisi 10 lagu. Empat diantaranya telah menjadi tanding di youtube dan didengar hingga di manca negara. Dan lima diantaranya merupakan karya Andmesh sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya. “Lagu yang paling berkesan bagi saya, “Hanya Rindu. Lagu itu saya ciptakan satu bulan setelah ibu saya meninggal. Merupakan ungkapan rindu kepada ibu saya yang baru meninggal.” Ungkap lelaki kelahiran Kupang 1997 yang kerap disapa Mes ini.

“Kami dikasih waktu tiga bulan untuk menyelesaikan album ini. Syukurnya Andmesh sudah ada empat lagu yang sudah dirilis dan sambutan yang luar biasa di channel You Tube,” ungkpa Lina Priscilla, dari Hits Record. Sementara itu dari pihak KFC mengungkapkan bahwa sejak di edarkan di seluruh gerainya, kurang dari 1 bulan, CD yang di bandrol seharga Rp 45.000 ini telah terjual sebanyak 120 keping.

Pada moment rilis album ini, Mes yang bernaung di bawah Hit’s record juga merilis satu video music dari salah satu single yang juga menjadi salah satu isi dari album yang di beri judul Cinta Luar Biasa, Kumau Dia, yang dalam lima menit peluncurannya di youtube telah ditonton lebih dari 500 ribu viewers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *