Film pertama dari rangkaian tiga film Dian Sastrowardoyo yang berkolaborasi dengan BASE Entertainment meluncurkan dua foto First Look. Film “Guru-Guru Gokil” direncanakan tayang tahun 2020, foto ini dirilis di akun media sosial BASE Entertainment.

Ada dua foto yang dilepas sebagai First Look. Foto pertama menampilkan wajah-wajah pemeran film “Guru-Guru Gokil” sedang berpose bersama. Mereka adalah Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir yang menjadi guru, juga Kevin Ardilova sebagai murid. Sedangkan foto kedua menampilkan Gading Marten (berperan sebagai Taat), bersama anak muridnya. Terlihat pak Taat mengajak anak-anak untuk ikut menyelesaikan masalah. Dua di antaranya adalah Kevin dan Shakira Jasmine  yang berperan sebagai murid.

Taat adalah seorang yang berambisi untuk sukses, namun sering menemui kegagalan dalam karier. Taat selalu beranggapan bahwa kesuksesan itu adalah memiliki uang banyak. Sementara itu Dian Sastrowardoyo berperan sebagai ibu Nirmala,  Faradina Mufti sebagai ibu Rahayu, Boris Bokir sebagai Pak Manul. Ketiganya menjadi guru-guru di sekolah tersebut. Sedangkan Kevin Ardilova menjadi Ipang dan pendatang baru Shakira Jasmine memerankan Saulina.

Film “Guru-Guru Gokil” yang digarap oleh Dian Sastrowardoyo bersama mentornya Shanty Harmayn sebagai produser merupakan langkah awal bagi Dian dalam menapaki karier baru di industri perfilman Indonesia. Film ini juga dibintangi oleh Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra dan Arswendy Bening Swara. Para cast terpilih ini telah mempersiapkan diri dengan mengikuti latihan pendalaman naskah dan pengembangan karakter yang cukup matang sehingga proses produksi berjalan dengan lancar.

Bersamaan dengan peluncuran First Look, diluncurkan pula kampanye #CeritaGuru. Bangkitkan lagi kisah inspiratif dengan mengingat para guru yang telah berjasa dalam hidupmu. Pakai hashtag #CeritaGuru dan bagikan di media sosial. Film Guru-Guru Gokil dijadwalkan untuk tayang di seluruh bioskop Indonesia pada awal tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *