Diluncurkan pada tahun 2017, program BMW Business Alliance berkembang dengan puluhan korporasi serta korps diplomatik dalam menyediakan layanan mobilitas premium yang mengedepankan ragam kemudahan. Garuda Indonesia sebagai salah satu mitra korporasi dari BMW Business Alliance yang juga merupakan mitra strategis dalam menghadirkan “First Class Flying Experience” turut menghadirkan program penjualan inovatif dari THE NEW 7 dengan 120.000 poin GarudaMiles. Program ini diresmikan bersamaan dengan rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900neo pada hari ini.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia mengatakan, “lebih dari 50 korporasi dan 20 Kedutaan Besar telah menikmati program kemitraan BMW Business Alliance yang memberikan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan. Selain program kemitraan terkait pembelian, perawatan dan layanan mobilitas kendaraan BMW Group, kerja sama kami dengan para mitra juga berfokus untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen di kedua belah pihak.”

Layanan BMW Business Alliance yang ditawarkan oleh BMW Group Indonesia berikan berbagai keuntungan, antara lain Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi. Secara langsung, pelanggan korporasi juga akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, dimana BMW Group akan menjamin seluruh perbaikan dan layanan purnajual kendaraan BMW selama 3 tahun. Bukan hanya jaminan kendaraan saja, namun teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan yang bersangkutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *