Salah satu grup sinema terbesar dengan pertumbuhan yang cukup cepat di Indonesia, PT. Cinemaxx Global Pasifik rebranding besar yang menjadikan sebuah evolusi dan komitmen untuk memberikan pengalaman cinema terkini berkelas dunia bagi penonton film Indonesia dengan identitas baru, Cinepolis.

Bertempat di Pejaten Village Mall, Rabu (4/12), Brian Riady, Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia menandai dibukanya bioskop yang keseluruhannya merupakan wujud identitas Cinepolis, mengungkapkan, “ini menandai era baru bagi perusahaan kami, Rebranding ke Cinepolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia. Cinepolis adalah pelopor dalam inovasi sinema dan pemimpin global dengan kehadiraan di 18 negara di seluruh dunia. Kami sangat senang dan bangga membawa merek Cinepolis.”

Mengusung bioskop dengan sistem proyeksi laser RGB di semua auditorium, untuk memberikan gambar dengan kualitas yang sangat cerah dan realisme gambar yang lebih bagus. Sementara untuk susunan kursi penonton Cinepolis bioskop bersusun yang memadukan tempat duduk regular dan Cinepolis VIP dengan kemewahan dengan area lounge untuk menunggu film dimulai, pastinya dengan menu yang menggiurkan dan sofa-sofa yang nyaman.

Sementara itu, di lobby bioskop yang mendapatkan sentuhan modern yang terkesan simple, dinamis dengan areal candy bar yang full of color, kios e-ticket digital yang membuat penonton tidak perlu antri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *