GayaKeren.id – Mengawali 2020 Palari Films mempersiapkan film bertemakan kehidupan remaja dengan genre drama. Film yang diberi judul “Ali & Ratu-Ratu Queens” ini akan menjadi film terbesar produksi Palari films yang memulai debutnya meramaikan dunia perfilman Indonesia sejak 2016.

Kalau sebelumnya sudah diperkenalkan Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran utamanya, Ali, kali ini diumumkan Aurora Ribero yang beradu peran menjadi pujaan hati Iqbaal sebagai Eva. Ali bertemu Eva di New York dalam perjalanannya mengejar mimpi. Selain Iqbaal dan Aurora, telah diumumkan juga pemeran para ibu yang akan ditemui Ali di New York yaitu Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma, dan Tika Panggabean. Masih ada beberapa pemeran yang akan segera diumumkan.

Mengambil sebagian set di New York, Amerika Serikat, dalam film ini, Palari Films memilih talenta terbaik Indonesia untuk bekerja sama. Lucky Kuswandi ditunjuk sebagai sutradara, pengalamannya dalam membuat film remaja (‘Galih & Ratna’) dan film yang meraih banyak penghargaan (‘Selamat Pagi Malam’) dipadukan dengan penulisan skenario oleh Gina S. Noer (‘Posesif’, ‘Keluarga Cemara’, ‘Dua Garis Biru’).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *