GayaKeren.id – Salah satu ajang jazz terbesar didunia, Jakarta International BNI Java Jazz Festival atau yang dikenal dengan  BNI JJF akan kembali hadir untuk ke 16 kalinya pada tanggal 28, 29 Februari dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dan sederet nama musisi jazz tanah air dan dunia siap mengisi panggung BNI JFF ke 16 ini.

Pada jumpa perss yang dilakukan di bilangan Senayan, Rabu, 15 Januari 2020, Dewi Gontha, President Director Java Festival Production, mengunkapkan “Di BNI Java Jazz Festival ke 16 ini, kami mengambil temaRedeem Yourself Through Music. Tema ini berasal dari sebuah pemikiran bahwa setiap manusia membutuhkan sesuatu untuk mengalihkan diri sejenak dari banyaknya hal yang terjadi dalam kehidupan ini, dan hal tersebut dapat berupa musik. Kami berharap festival ini dapat menjadi tempat dimana semua orang dapat menghabiskan waktu mereka dengan menyaksikan penampilan sensasional dan menikmati musik yang telah disuguhkan.”

BNI JJF juga telah memberikan konfirmasi bahwa Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan feat. Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, Maya Hasan, Michael Paulo & Gregg Karukas feat. Melissa Manchester, Michael White, MLDJAZZPROJECT All Star feat. Devinta, Monéva, Arta (ICINC), MLDJAZZPROJECT S4 Feat. Potret, Fariz RM & Humania, Nita Aartsen Quintet, Nusantero, Pamungkas, Paulinho Garcia, Phil Perry, RINI, Ron King Big Band, The Steve McQueens, United States Air Force Band of the Pacific dan Yongky Vincent akan bergabung sebagai bagian dari lineup BNI JJF 2020. Dan sederet nama musisi jazz yang telah terlibih dahulu diumumkan, pada Desember 2019 kemaren. Anatara lain Ardhito Pramono, Ari Lennox, Brass Against, Brian Simpson feat. Jackiem Joyner, Bruno Major, Cantika, Cory Henry & The Funk Apostles, Cosmo’s Midnight, Ezra Collective dan masih banyak lagi.

“Pada tahun 2020 ini, seperti layaknya musik jazz yang penuh improvisasi dan hal-hal baru di setiap aransemennya, BNI bermaksud mengajak masyarakat untuk selalu berinovasi dan melakukan hal-hal baru tanpa perlu ragu. Di tahun ini pun BNI tetap konsisten melakukan promo Buy 1 Get 2 Daily Pass BNI Java Jazz Festival 2020 dengan menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI. Jika belum memiliki kartu debit BNI, cukup membuka rekening melalui BNI Mobile Banking tepatnya fitur Pembukaan Tabungan Digital, nasabah bisa langsung menikmati promo tersebut dengan pembelian tiket melalui website www.javajazzfestival.com. BNI pun konsisten membawa ekosistem cashless payment yang menggunakan TapCash dan akseptasi pembayaran LinkAja.” ujar Anggoro Eko Cahyo, Direktur Bisnis Konsumer BNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *