GayaKeren.id – Mengawali 2020, Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF). Bertempat di Jakarta Convention Centre, 17-19 Januari 2020, IDWF kali ini mengambil tema “Temukan Pernikahan Budaya Asli Indonesia di IDWF 2020.”

Dalam acara pernikahan, keaslian budaya yang dituangkan dalam rangkaian acara adat rupanya menjadi suatu kebanggaan tersendiri. “Semakin banyak calon pengantin yang cinta kepada budayanya. Di pameran ini mereka yang memliki impian pernikahan tardisional dapat memilih vendor terkait serta langsung berkonsultasi dengan pakar pernikahan tradisional dan merealisasikannya.” ucap Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita.

Lebih dari 100 vendor pernikahan ikut dalam pameran ini, diantaranya masuk dalam kategory cincin pernikahan, hotel/venue, bridal, catering, dekorasi, honeymoon & wedding organizer, entertaiment, souvenier, video//photography dan kebutuhan pernikahan lainnya.

Untuk keperluan pre-wedding sendiri ada Rio Wibowo atau lebih dikenal dengan Rio motret yang juga hadir dalam pameran kali ini. Rio  menyatakan bahwa “Untuk persiapan pre-wedding rata-rata 6 sampai 3 bulan sebelum hari pernikahan, untuk lokasi favorit mancanegara adalah Jepang dan Paris. Namun untuk di Indonesia yang sedang favorit adalah di Sumba dan Bali. Sekarang banyak calon pengantin yang punya konsepnya masing-masing ada yang oriental, fairy tale dan banyak juga yang terinspirasi tema dari film”.

IDWF 2020 juga menghadirkan hadiah menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran. Dengan melakukan transaksi minimal 500 ribu rupiah, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan dengan maksimal penukaran adalah 10 juta rupiah. Hadiah yang disediakan bagi pengunjung yang beruntung yaitu 1 unit Suzuki IGNIS GX AT sebagai grand prize utama, 3 (tiga) pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 (lima) unit LG LED TV 43″ dan beragam hadiah hiburan lainnya yang disiapkan untuk pengunjung yang beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *