GayaKeren.id – Dyandra Promosindo menggelar pameran Indonesia Dream Wedding Festival 2020. Pameran ini telah dibuka sejak tanggal 17 – 19 Januari 2020 di Jakarta Convention Center.

Perkembangan industri pernikahan tradisional pada tahun 2019 lalu semakin menunjukan capaian yang menggembirakan menurut Reza Paramita sebagai Chief Operating Officer Weddingku yang dijumpai pada hari Sabtu (18/1). ”Dari sisi industri saat ini pernikahan tradisional semakin menunjukan indikasi yang positif. Mulai dari pilihan aksesoris sampai sepatu variasinya semakin banyak. Ditambah juga sekarang untuk busana pernikahan tradional semakin variatif tanpa menghilangkan pakem-pakem adatnya. Hal ini juga dipengaruhi dari berkembangnya minat calon pengantin terhadap pernikahan tradisional dan  pelaku industri yang bertambah juga”, ujarnya.

Terdapat lebih dari 1.000 cincin pernikahan, 300 gaun pengantin yang dapat dicoba, 100 destinasi bulan madu, 30 hotel dan venue pernikahan, dan 20 kategori vendor lainnya siap membantu para calon pengantin untuk mewujudkan impiannya. Dengan adanya ragam vendor tentunya memudahkan calon pengantin memilih vendor terbaiknya. Seperti pada kategori venue pernikahan di hotel, mereka dapat menemukan harga terbaik mulai dari Rp 130 juta rupiah di pameran ini. Selain itu, para peserta pameran atau vendor juga menyiapkan bonus package dan potongan harga khusus selama pameran IDWF 2020 berlangsung.

Hadirnya ratusan vendor di pameran ini memberikan kesempatan yang berharga kepada para calon pengantin untuk mempersingkat waktu pencarian vendor. Calon pengantin juga dapat langsung berkonsultasi mengenai persiapan rencana pernikahan mereka. Masukan dari para vendor yang berpengalaman di industri pernikahan tentu akan sangat membantu dalam merencanakan hari istimewa yang dinanti.

Salah satunya Fransiscus asal Jakarta yang datang bersama calon pasangan mencari kebutuhan pernikahannya. “Disini kita sudah dapat wedding organizer. Selanjutnya kita sedang mencari vendor souvenir dan undangan. Datang ke pameran ini mempermudah kita, karena semua kategori vendor dikumpulkan di satu tempat”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *