GayaKeren.id –  BNI Syariah secara resmi membuka Payment Point di ITS, Rabu (5/2). Payment Point Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS Surabaya) ini berlokasi di Jl. Teknik Kimia (Kampus ITS) Samping Gedung SAC, Sukolilo, Surabaya.

Hadir dalam acara ini Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Ida Triana Widowati; Pemimpin Wilayah Timur BNI Syariah, Ali Muafa; Pemimpin BNI Syariah Cabang Surabaya Dharmawangsa, Utama Ramadhan Djanis; Pemimpin Jaringan dan Layanan Wilayah BNI Kanwil Surabaya, Anak Agung Gede Putra; dan Pemimpin BNI Cabang Surabaya, Bagus Suhandoko. Selain itu hadir pula perwakilan pejabat dari ITS diantaranya Rektor ITS, Mochamad Ashari; dan Wakil Rektor I ITS, Adi Soeprijanto.

Ali Muafa berharap dengan adanya Payment Point BNI Syariah Kampus ITS dapat meningkatkan perolehan DPK dan pembiayaan BNI Syariah terutama di Surabaya dan sekitarnya. “Kami memandang bahwa universitas sebagai institusi pencetak generasi bangsa harus difasilitasi dengan layanan keuangan yang Hasanah. Hal ini sejalan dengan value proposition BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner,” kata Ali.

Berada di lingkungan kampus, Payment Point BNI Syariah Kampus ITS ini ditargetkan bisa melayani transaksi pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) mahasiswa, Ikatan Orang Tua Mahasiswa (IKOMA), maupun transaksi perbankan mahasiswa, dosen dan karyawan ITS lainnya. Selain itu pembukaan Payment Point BNI Syariah Kampus ITS ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi para civitas akademika ITS dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

BNI Syariah terus berupaya memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi seluruh civitas akademika, terutama dalam hal transaksi pembayaran biaya pendidikan yang dapat dilakukan secara online melalui channel ATM dan teller di lebih dari 375 outlet BNI Syariah seluruh Indonesia. Lebih jauh, manfaat layanan ini dapat mempermudah monitoring transaksi keuangan kapanpun tanpa harus repot datang ke Bank.

Selain itu, BNI Syariah memberikan layanan sesuai prinsip syariah diantaranya penghapusan denda, layanan shalat diawal waktu di seluruh outlet BNI Syariah, hasanah reward yaitu tunjangan hafiz qur’an kepada karyawan, dan menyediakan akses layanan Ziswaf melalui e-channel BNI (ATM, mobile banking, internet banking).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *