GayaKeren.id – Accor, grup  augmented perhotelan terkemuka di dunia, dengan bangga memperkenalkan ALL – Accor Live Limitless dengan menyelenggarakan Hotel & Wedding Fair dari 12 sampai 16 Februari 2020 di Senayan City, The Atrium, Jakarta. ALL – Accor Live Limitless, sebuah program loyalitas gaya hidup terbaru, adalah teman  keseharian yang mengintegrasikan penghargaan, pelayanan dan pengalaman, membawa nilai bagi kehidupan dan menciptakan cara inspirasional baru untuk hidup tanpa batas.

Acara yang dihadiri oleh Nia Niscaya, Deputi Pemasaran  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Republik Indonesia ini memberikan kesempatan kepada Accor sebagai grup perhotelan terkemuka di Indonesia lewat kemitraan yang terus berlanjut dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk secara antusias berperan mendukung serta mempromosikan pariwisata Indonesia, dan  meningkatkan ekonomi kreatif, seperti dalam bentuk kolaborasi dengan mitra kuliner lokal.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor  Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia mengatakan, ”Kami sangat bahagia memperkenalkan ALL – Accor Live Limitless, sebuah program loyalitas gaya hidup terbaru yang dapat disesuaikan dalam  kebutuhan hidup, bekerja dan bermain. ALL menjadi teman keseharian untuk hidup tanpa batas. Kami berterima kasih kepada para mitra;CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo yang sudah berpartisipasi memberikan pengalaman baru dan berkesan di hotel-hotel Accor di Indonesia, Malaysia dan Singapura.”

Untuk menjelajahi semarak dunia Accor, penawaran spesial dari para mitra; CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo – dikemas khusus selama acara berlangsung, membagikan keahlian unik masing-masing untuk sebuah pengalaman tanpa batas, tidak hanya  sekedar penginapan hotel. Kemitraan ini menunjukan komitmen grup untuk membagikan semangat perhotelan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *