GayaKeren.id – . Panasonic menyadari Indonesia merupakan negara beriklim tropis dengan tingkat  kelembapan  udara dan temperatur yang dapat mencapai 38°C – 45°C pada musim kemarau, masyarakat membutuhkan sirkulasi udara yang besar untuk ruangan besar yang berkualitas, hemat energi serta mudah digunakan.

Hadir dengan tampilan mewah, elegan namun hemat energi, ditambah kemudahan pada saat proses instalasi maupun pada saat digunakan, serta memiliki fitur keselamatan yang sangat baik untuk konsumen. Bertempat di Kamandalu Resort, Ubud Bali pada Jumat, 14 Februari 2020,  ceiling fan 80 Inch  Magna F-EY2019-K resmi diluncurkan.

Seigo Saifu, Presiden Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan “Memasuki 60 tahun Panasonic Gobel di Indonesia, merupakan komitmen Panasonic untuk terus mendorong peningkatan kualitas udara bagi masyarakat  melalui konsep Indoor Air Quality Solutions. Melalui peluncuran ceiling fan 80 Inch  Magna F-EY2019-K, kami berupaya agar masyarakat di Indonesia mendapatkan udara yang sehat dan segar, serta dapat menikmati dan menjalani kehidupan yang lebih baik bersama Panasonic sesuai dengan prinsip perusahaan “A Better Life A Better World. ujar Seigo Saifu.

Ceiling fan 80 Inch Magna F-EY2019-K menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas udara yang dibutuhkan masyarakat Indonesia , dilengkapi Motion Sensor, Sensor Mode dan Yuragi Mode.

Rawenda, Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan “Dengan teknologi yang dihadirkan oleh ceiling fan Magna F-EY2019-K akan membuat konsumen Indonesia merasakan pengalaman terbaik. Konsumen Panasonic merupakan prioritas utama kami dalam membuat suatu produk. Dengan teknologi yang dimiliki Ceiling fan Magna F-EY2019-K dipercaya tidak hanya menjadi solusi bagi masyarakat dalam peningkatan kualitas udara yang baik, tetapi juga menjadi interior cantik, baik ketika dipasang secara indoor maupun outdoor rumah, area komersial, dan umum”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *