GayaKeren.id – Menyambut bulan Ramadan, Buttonscarves menghadirkan koleksi istimewa, The Maharani Series yaitu koleksi scarves exclusive. Karena pada  koleksi ini Buttonscarves mengajak Elfira Loy yang merupakan seorang #BSLady dan berprofesi sebagai selebriti di Malaysia. Koleksi The Maharani Series ini merupakan kolaborasi pertama antar Negara yang dilakukan Buttonscarves.

Nurul Elfira Loy Ahmad Sabri atau yang dikenal dengan nama Elfira Loy merupakan aktris dan TV host asal Malaysia yang telah memulai karir beraktingnya sejak umur 12 tahun. Ia juga dikenal sebagai aktris dalam seri Waktu Rehat, garapan Disney Channel Asia dan mendapat julukan Selena Gomez Malaysia. Selain sukses membintangi berbagai judul film seri lainnya seperti Qalesya, Separuh Jiwaku, dan Demi Dia, Elfira Loy juga berprestasi salah satunya adalah mendapatkan penghargaan Celebrity Entrepreneur of the Year pada acara SME Entrepreneurship Business Award 2019 (SEBA 2019).

“Kolaborasi perdana antar dua negara ini merupakan salah satu cita-cita kami dalam menyapa #BSLady di mancanegara. Malaysia merupakan negara tetangga pertama yang kami sapa. Selama ini kami mencari sosok yang cocok berkolaborasi dengan Buttonscarves, ternyata Elfira sudah menjadi seorang penggemar Buttonscarves sejak dulu dan secara personality Elfira sosoknya cocok sekali. Setelah berdiskusi kami pun memutuskan untuk kolaborasi bersama khusus di bulan Ramadan ini”, ungkap Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves.

Koleksi ini terinspirasi dari istana di Jaipur, India yang merupakan destinasi terbaru Buttonscarves dalam melakukan photoshoot koleksinya. India merupakan destinasi yang masih tergolong unik dan patut untuk dieksplorasi karena banyak menonjolkan keunikan arsitektur, motif, dan budaya.

“Kami melakukan photoshoot Maharani Series di Jaipur, India. India merupakan negara yang sangat unik dengan banyak hal bisa di eksplor. Ketika kami berkunjung kesana, kami sangat terinsipirasi dengan arsitektur dan budaya India yang unik, cantik, megah dan elegan. Sesuai dengan namanya, Maharani, harapan kami bahwa siapapun #BSLady yang memakai koleksi ini dapat merasa cantik, pintar, dan berkharisma layaknya seorang ratu”, ujar Elifra Loy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *