GayaKeren.id – Pandemi Corona membuat masyarakat tidak bisa melakukan kegiatan diluar rumah dengan leluasa. Berdiam di dalam rumah, atau, kalau terpaksa keluar rumah pun harus menggunakan pakaian yang dapat melindungi diri kita dari kemungkinan terpapar virus Corona. Keluar rumah dengan menggunakan alat pelindung diri atau APD menjadi kebutuhan saat ini. Baik itu APD berupa masker, sarung tangan mau pun baju. Pastinya, APD yang dimaksud bukan yang diperuntukan bagi para medis.

Salah satu member IFC Semarang, Devy Ros merilis alat pelindung diri yang tidak sekedar melindungi diri kita dari kemungkinan terpapar virus Corona, tapi juga terlihat modis dan stylist. S-APD atau Stylist alat pelindung diri memiliki kegunaan yang mirip dengan APD yang seharusnya hanya digunakan oleh tenaga medis karena mereka membutuhkan banyak APD dalam bertugas. S-APD dibuat menggunakan bahan Nylon Polyester Parasit sehingga benda atau cairan luar tidak menyentuh tubuh penggunanya. S-APD ini memiliki sifat water repellent, anti-dust, sangat ringan serta memiliki hoodie penutup kepala dan banyak kantong untuk menyimpan barang-barang Anda.

S-APD dapat digunakan saat beraktifitas di luar rumah, seperti pergi ke supermarket, ke bank, ke rumah sakit / klinik, atau ke tempat umum lainnya. Selain itu, S-APD juga dapat digunakan untuk berolahraga atau jogging.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *