GayaKeren.id – Pandemi Covid-19 merubah banyak hal dalam kehidupan sehari-hari manusia. Dari mulai kebiasaan bersosialisasi, bertemu, bekerja diluar ruangan, bahkan juga merubah trand fashion dunia. Masker menjadi kebutuhan sehari-hari yang saat ini digunakan semua lapisan masyarakat. Masker saat ini tidak hanya menjadi sebuah kebutuhan dengan alasan kesehatan. Masker sempat menjadi barang yang paling dicari, dan dijual dengan harga yang sangat tidak masuk akal. Tapi kemudian, para disainer mulai memproduksi masker dengan berbagai bentuk, bahan dan corak, tanpa mengesampingkan fungsi masker sebagai bagian dari alat pelindung diri dari pandemi.

Saat ini masker telah menjadi bagian dari fashion yang di ciptakan para disainer, salah satunya Eienno yang melihat dan mencoba membantu menyediakan masker yang sesuai dengan protokoler kesehatan yang ditetapkan untuk masyarakat, namun tetap nyaman dan stylist hingga terlihat keren digunakan anak muda.

Dengan desain bertemakan Nomaden, karena masker ini bisa digunakan dimanapun, Eienno menciptakan masker dari bahan yang nyaman, karena serat halus, tidak mudah iritasi, menyerap keringat dan perawatannya juga mudah. Bisa dicuci dan disetrika sehingga lebih hemat karena bisa dipakai berulang-ulang dan lebih steril. Bentuk dan Cutting-nya nyaman, enak dipakai karena bisa menutup area wajah dengan penuh sehingga bisa memberikan perlindungan yang maksimal. Tampil tetap ceria dan percaya diri meski pada saat masa pandemic.

Karena banyaknya antusias and permintaan, Eienno akan terus berkreasi untuk menciptakan variasi desain desain  yang  bisa diterima dan dibutuhkan di pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *