GayaKeren.id – Merebaknya wabah virus Corona di Indonesia sejak bulan Maret kemaren yang kemudian diikuti dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak dan kemudian diikuti dengan himbauan untuk bekerja dari rumah yang serta merta mematikan banyak usaha di Indonesia. Salah satu industri yang langsung merasakan dampak dari Work from home (WFH) ini adalah dunia industri hiburan. Terutama hiburan yang berbentuk off air. Banyak sekali agenda pertunjukan yang ditunda, bahkan dibatalkan oleh pihak penyelenggara. Ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang penularannya sangat cepat.

Hampir tiga bulan industri hiburan Indonesia mengalami mati suri, Berlian Entertainment mencoba menawarkan pertunjukan untuk para pencari hiburan konser off-air di Jakarta dalam bentuk lain, “Drive-In Konser”. Konsep pertunjukan konser yang berbeda dari konser biasanya yang dapat dijadikan pelepas rindu bagi mereka yang kangen akan hiburan di tanah air. “Drive-In Konser” adalah nonton konser dari mobil pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh Belian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra sebagai konsep hiburan inovatif yang di adaptasi dari konsep Drive-In Cinema  atau nonton film di dalam mobil / kendaraan yang pernah berjaya di tahun 1970 hingga 1980-an.

Drive-in Konser yang dalam rencana akan digelar pada Agustus nanti dan akan diramaikan oleh sejumlah artis-artis papan atas Indonesia ini nantinya akan berbeda dengan konser pada umunya, karena seluruh pengunjung yang telah memiliki tiket akan dapat menikmati pertunjukkan ini secara aman dan nyaman didalam kendaraan atau mobil masing-masing sambil mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak (Social Distancing) yang sedang diterapkan pemerintah pada era global pandemi saat ini.

Drive-In Konser ini  cukup mendapat perhatian yang besar dari pencinta hiburan di tanah air sejak pertama kali kita merilis teaser campaign-nya pada 4 Mei yang lalu dan mendapat sambutan yang luar biasa, untuk Drive-In Konser kita akan buat panggung dengan tata cahaya yang spektakuler dan juga penampilan dari musisi Tanah air kenamaan yang bisa disaksikan secara langsung oleh para penggemar dari mobil mereka masing-masing dengan out put tata suara dari radio frequensi FM broadcasting di dalam mobil penonton  dengan catatan selalu mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan Social Distancing yang sedang berlaku,” ungkap Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment.

Untuk informasi lebih lanjut bisa didapat di www.driveinkonser.com dan follow akun Instagram-nya juga @driveinkonser karena akan banyak program-program seru menuju ke acara konsernya nanti.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *