GayaKeren.id – Member Indonesia Fashion Chumber  atau disingkat IFC Yogyakarta, Astuti Arindra melaunching koleksi terbarunya yang merupakan masker modis dengan kesan etnik Jawa yang kental. Koleksi masker ini merupakan bentuk dukungan Astuti terhadap penerapan kondisi New Normal di sebagian wilayah Indonesia saat ini setelah hampir 4 bulan Indonesia, terutama Jakarta menjalani masa PSBB untuk memutus matarantai penyebaran virus Covid-19.

ChantiQ memberikan pilihan masker fashion untuk pecinta fashion Indonesia. ChantiQ dengan Astuti Arindra sebagai desainer, berkreasi membuat beberapa model masker fashion. Berikut merupakan hasil karya ChantiQ by Astuti Arindra.

Kendit Genit, berbahan utama kendit yg biasa dipakai wanita Jawa sebagai kemben atau pengikat kain jarik di pinggang. Masker ini berlapis kain katun lembut di bagian dalam sehingga tetap nyaman dipakai. ChantiQ mengangkatnya untuk bisa tampil sebagai pusat perhatian di era new normal seperti sekarang ini.

Love Indonesia & You,terbuat dari bahan kanvas yang dilapisi kain katun lembut di bagian dalam, sehingga nyaman dipakai. Masker “Love Indonesia & You” hadir dalam 3 warna, yaitu hitam, merah, dan putih. Masker ini dapat dikenakan oleh perempuan maupun laki-laki.

Karena saat ini masker menjadi gaya hidup dan identitas, jadi, seperti apa style masker kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *