GayaKeren.idArchipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, melanjutkan ekspansi yang sangat cepat dari merek Hotel NEO yang inovatif dan sangat populer dengan pembukaan Hotel NEO Puri Indah di Jakarta. Hotel ini juga menandai hotel Archipelago ke-25 di kota Jakarta.
Hotel NEO terbaru hadir dengan 96 kamar tamu yang luas, dimana masing-masing menampilkan TV LED dengan saluran internasional & lokal, area kerja dengan stop kontak universal, kulkas, pembuat teh & kopi, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi yang lengkap. Sebuah restoran kasual dan lounge di bagian teratas hotel dengan live music menambah pengalaman tamu, serta dua ruang pertemuan modern yang dapat digabungkan menjadi satu untuk kebutuhan bisnis.
‘Hotel NEO mungkin adalah salah satu merek hotel yang terkenal unik dikalangan para tamu, dengan unique selling point yang dimilikinya. Dengan posisi klasifikasi diantara standard hotel bintang dua dan bintang tiga, menjadikannya Hotel NEO sebagai pilihan yang menarik dan terjangkau oleh segala lapisan. Terlebih lagi, ini adalah hotel ‘modernistik’, tempat dengan gambaran modern dan futuristik. Merekvisioner, imajinatif, yang menciptakan keingin tahuan dan impian. Satu satu ciri khas Hotel NEO adalah lokasi yang nyaman dan populer, dimana dilokasi yang baru ini berada dilingkungan Puri Indah yang ramai dengan banyak tempat wisata dan pilihan perbelanjaan didekatnya. Tetaplah terhubung dengan kami untuk mengetahui pembukaan Hotel NEO di masa mendatang.’ucap John Flood, President & CEO of Archipelago International.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *