GayaKeren.id – Memasuki era New Normal setelah lebih kurang 4 bulan masyarakat melakukan hampir semua pekerjaan dari rumah. Meski bekerja kembali dikantor, ada aturan protokol kesehatan yang harus dipatuhi demi mencegah penularan virus Covid-19. Tetap menjaga kesehatan, kebersihan dengan cara rajin mencuci tangan, memakai masker, memakai sarung tangan dan pastinya menjaga jarak aman menjadi kebiasaan baru dalam kehidupan masyarakat.

Kondisi ini menjadi inspirasi bagi Nafash. Kolaborasi antara MADJA by Mayaratih & FENNY SAPTALIA  membuat koleksi yang berjudul NA•FASH. Berasal dari kata Nafas yang Berarti Hidup. Nafas adalah hal utama untuk kelangsungan hidup. Dalam  arti lain, NA.FASH adalah “NEW NORMAL FASHION“.

NA•FASH  terdiri dari tiga koleksi berupa Long Jacket, jumpsuit, dan cape. Yang mana koleksi kami ini menggunakan bahan yang memiliki keunggulan antibacterial and water repellent dengan tujuan untuk menambah perlindungan bagi diri kita. Kemudian, dari segi fashion kami menonjolkan  karakter Casual Street fashion yang bisa dikenakan oleh semua kalangan dengan warna warna pastel antik dan design signature printing berupa kata-kata encouragement / penyemangat untuk mengingatkan dan memberi semangat kepada orang sekeliling kita yang melihatnya.

Pada koleksi Na•Fash kami juga menambahkan koleksi SCARF, FASHION MASK & GLOVES sebagai kelengkapan pelindung diri. Kami berharap koleksi kolaborasi ini bisa menjadi sebuah inspirasi, perubahan, dan semangat baru untuk kita semua bisa bangkit kembali di masa pandemik ini. Dan juga kita semua bisa selalu menjaga keamanan diri namun tetap stylish dalam berpenampilan  menuju “NEW NORMAL LIFE “.

“Kiranya koleksi karya kami ini bisa diterima dengan baik oleh insan fashion tanah air yang menyuarakan semangat dan kebangkitan Indonesia.” Harapan Fenny yang disampaikan dalam rilisnya.

          

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *