GayaKeren.id -Plaza Indonesia mengadakan kegiatan amal melalui program “Plaza Indonesia Amazing 30 Charity” dengan berkolaborasi bersama beberapa Yayasan dalam memberikan 600 pakaian baru. Pada aksi sosialnya, Plaza Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Saab Shares, Yayasan Kanker Anak Indonesia, Meek Foundation, dan Happy Hearts Indonesia. Pemberian donasi ini dilaksanakan pada Senin, 29 Juni 2020 di La Moda, Plaza Indonesia level 1.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami atas perjalanan panjang Plaza Indonesia selama 30 tahun, kami memberikan donasi berupa 600 pakaian baru kepada empat yayasan yang bekerjasama dengan Plaza Indonesia. Kami bermaksud ingin membantu dan meringankan kebutuhan sandang anak-anak yang membutuhkan, sehingga mereka dapat memiliki pakaian baru yang nyaman untuk digunakan sehari-hari”, jelas Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia.
Plaza Indonesia mempersiapkan pakaian baru untuk anak-anak diberbagai umur, mulai dari umur tiga hingga empat belas tahun. Jenis pakaian yang diberikan pun cukup beragam seperti, T-Shirt, kemeja, celana jeans, celana casual, gaun, rok, baju hangat dan jaket. Donasi ini merupakan pakaian baru dari brand baju anak yang ada di Plaza Indonesia yaitu, Chicco & The Children’s Place.
“Setiap tahunnya Plaza Indonesia membantu Happy Hearts Indonesia untuk membangun-ulang sekolah dalam menciptakan akses pendidikan yang merata bagi anak-anak Indonesia, terutama di daerah terpencil. Pada tahun 2020 ini, melalui program ‘Plaza Indonesia Amazing 30 Charity’ Plaza Indonesia memberikan donasi tambahan berupa pakaian baru kepada adik-adik kita yang membutuhkan. Kami yakin hal ini akan memberikan kebahagiaan dan semangat baru untuk mereka. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Plaza Indonesia”, ujar Lusman Yunarto selaku Development Director Happy Hearts Indonesia. Selain itu, donasi yang diberikan Plaza Indonesia kepada Happy Hearts Indonesia, akan dikirimkan kembali kepada anak-anak membutuhkan yang berada di Sumba.
Setiap Yayasan akan mendapatkan pakaian baru sesuai dengan jumlah anak pada masing-masing Yayasan, yaitu;
– Saab Shares: 120 buah pakaian baru
– Happy Hearts Indonesia: 160 buah pakaian baru
– Yayasan Kanker Anak Indonesia: 160 buah pakaian baru
– Meek Foundation: 160 buah pakaian baru.
“Hal ini merupakan bentuk kepedulian yang berarti bagi kami, karena kami dapat mewujudkan rasa cinta kasih kepada saudara dan sesama yang membutuhkan dalam berbagi kebahagian. Seperti komitmen kami, kami akan terus memberikan yang terbaik dan menjadi pusat berbelanja yang menginspirasi bagi masyarakat serta pelanggan setia Plaza Indonesia,”, tutup Zamri Mamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *