GayaKeren.id – Penyanyi muda bertalenta Tanah Air, Agnez Mo kembali menghentak publik dengan rilis lagu barunya berjudul Long As I Get Paid. Dalam rilis video klipnya yang diunggah di Youtube, belum lama ini, Agnes tampak memamerkan busana dengan nuansa khas Indonesia.

Dalam setiap penampilan, Agnes memang senantiasa memamerkan penampilan yang ‘sempurna’ dan penuh perencanaan. Tak terkecuali dalam video klip terbaru yang diunggahnya.

Yang terbaru, dalam video klipnya berjudul Long As I Get Paid yang ditonton jutaan viewers dalam beberapa hari setelah diunggahnya, Agnes tampil dalam balutan jubah bermotif batik karya desainer kenamaan Anne Avantie.

Agnes tampak memukau dengan tampilan atasan bustier bermotif batik berwarna emas dan hitam yang dipadukan dengan jubah bermotif batik yang megah dan menjuntai hingga ke lantai serta bawahan ketat berwarna hitam dengan beraksen lace.

Sebagai pelengkap tampilannya yang menunjukkan kekhas-an Indonesia, tak lupa Agnes menggunakan mahkota emas di kepalanya. Kekentalan nuansa Indonesia juga ditunjukkan dengan sepatu beraksen batik yang digunakannya untuk melengkapi penampilannya. Tak mengherankan, dengan tampilan yang super megah dan sensasional tersebut, Agnes langsung menjadi trending topic.

Anne Avantie dalam postingannya di Instagram menuturkan soal sinerginya dengan Agnes. “Tidak ada perencanaan sebelumnya. Hanya bahasa hati yang bisa menyatukan 2 karakter yang sangat berbeda antara saya dan @agnezmo. Tapi dalam karya terjadi persatuan yang sepemikiran, sehingga ketika di suatu subuh bulan lalu…@agnezmo menghubungi lewat chat Whatsap dan berkisah tentang rencana pembuatan video clip “Long as I Get Paid”, maka saya langsung merespon hanya dalam hitungan menit, memahami ingin-nya dan bagaimana mewujudkannya. Saya hanya butuh “mendengarkan” lebih banyak dan “mengerti” ingin-nya (karena sdh berkali kali bekerja sama)… Kemudian lewat foto-foto koleksi kami saling berkomunikasi dengan saling memahami. >>”Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan bahwa @agnezmo adalah seorang bintang yang sulit…,dan tidak mudah dimengerti. Tapi…., saya selama bertahun-tahun bekerjasama, @agnezmo adalah pribadi yang sangat mudah dipahami dengan detail…, jadi saya-pun dengan mudah bisa merangkum ingin nya. “Bagi saya, @agnezmo  dan Anne Avantie adalah 2 jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda”.>>>  Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata Budaya melalui @agnezmo dan Batik. (bukan KEBAYA) seperti yang beredar luas–<< sekali lagi dengan CARA AGNEZ Mo,. Semua karya saya di mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakter AGNEZ MO…- dan itulah yang dinamakan karya seni” tulis Anne.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *