GayaKeren.id – Sederat figur publik turut memeriahkan acara penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2017, baru-baru ini. Mereka pun tampil dalam balutan busana istimewa.

Pesona para selebriti di  acara bergengsi memang selalu jadi incaran publik. Tidak terkecuali dalam perhelatan Panasonic Gobel Awards yang memasuki ajang ke-20.

Sejumlah selebriti yang turut hadir dalam acara tersebut pun selalu menjadi pusat perhatian. Tidak saja dengan riasan wajah dan rambutnya tetapi juga balutan busana yang selalu memukau.

Di perhelatan PGA 2017 kali ini yang mengusung tema Ragam Pesona Indonesia, deretan selebriti menunjukkan keindahan berbusana dengan sentuhan hitam putih. Adu kreasi tampilan pun terlihat indah dalam perhelatan tersebut.

Di antara deretan selebriti yang tampil mencuri perhatian yakni Prilly Latuconsina dimana tampak cantik dengan gaun panjang berwarna hitam yang membuat tampilannya tak sekadar elegan tapi juga seksi.

Ada pula penampilan pasangan serasi Donna Agnesia dan Darius dimana keduanya juga menggunakan busana berwarna hitam. Donna tampak cantik dengan dress karya dari Windy Chandra Couture serta make up dari Donny Karyadi. Sementara Darius tampil menarik dengan kemeja putih dipadu dengan bomber batik rancangan dari desainer Ferry Sunarto .

Di luar itu, ada juga penampilan yang tidak kalah memesona yakni Annisa Pohan. Istri dari Agus Yudhoyono itu tampil begitu cantik, elegan dan berkelas dengan gaun panjang berwarna hitam. Tampilannya semakin istimewa dengan aksen batik berwarna hitam putih yang merupakan koleksi dari Alleira Batik.

Ya, pesona khas selebriti di ajang bergengsi memang selalu menarik untuk disimak. Tidak saja memberikan inspirasi berbusana secara cerdas dan berkelas tetapi juga bagaimana para selebriti memberikan kejutan pada penampilannya yang begitu istimewa di ajang yang juga sangat special seperti helatan Panasonic Gobel Awards 2017.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *