GayaKeren.id – Pada bulan November 2017, Shiseido Professional Division, PT. Aroma Abadi telah merilis lini produk perawatan rambutnya “THE HAIR CARE – AIRY FLOW” yang tersedia secara ekslusif di salon dan terdiri dari 4 macam produk. Lini produk perawatan rambut ini akan menciptakan rambut yang airy, alami dan mudah diatur dengan tekstur yang lembut yang diidam-idamkan oleh banyak wanita.

<Latar Belakang Peluncuran>

 Dari dunia mode make up dan bahkan lifestyle itu sendiri, konsep dari generasi masa kini adalah “efortless”. Tren terbaru adalah tata rambut yang halus, feminin serta terlihat airy dan natural – terasa ringan, kasual.

Kenyataannya, banyak wanita yang berjuang dengan rambutnya yang sulit diatur, seperti rambut keriting alami atau rambut rusak akibat diwarnai, di-perming, panasnya hair dryer atau catokan. Banyak wanita yang tergantung dengan pemakaian catokan atau hair dryer, banyak juga yang menginginkan rambut mudah diatur namun tidak terkesan flat, jadi untuk di-rebonding bukan lah solusi terbaik untuk mereka. Intinya, mereka mengalami kesulitan untuk menata rambut secara natural.

<Pendekatan & Teknologi terbaru>

 Shiseido Professional berfokus pada perbedaan antara ramnbut yang mudah diatur dan rambut yang sulit diatur. Rambut yang sulit diatur adalah rambut yang tidak bisa bergerak bebas karena sudah mengeras atau kaku akibat ikal alami atau kerusakan. Dengan kata lain, membuat rambut mudahh diatur, rambut harus jadi lebih lembut.

Untuk mencapainya, Shiseido mengembangkan teknologi miliknya “Flow Motion Technology” – teknologi umum utama untuk lini produk ini.

Flow Motion Technology terdiri dari 2 macam perawatan:

  1. Cortex Care

Pada rambut yang sulit diatur, makrofibril di dalam korteks yang menempati bagian utama rambut menjadi cekung. Oleh karena itu, makrofibril berongga ini diisi kembali dengan Micro Bouncing Complex*) sepenuhnya menembus ke dalam cekungan ini dan melembutkan rambut dari dalam, membuat rambut lebih mudah bergerak, sementara pada saat bersamaan memperbaiki kerusakan kecil.

*)Bahan-bahan kompleks yang terdiri dari hidroksietil urea (efek pelunakan), ekstrak daun aloe barbadensis (efek pelunakan), dan glisin (efek perbaikan).

  1. Cuticle Care

Mengupas kutikula yang terdapat di permukaan rambut. Jadi, bahan perbaikan kutikula dengan ion positif bertindak selektif pada daerah yang rusak di permukaan rambut untuk memperbaiki kerusakan. Bahan yang mengisi rambut terkunci di dalam sambil menjaga kelembaban rambut. Pada saat yang sama, bahan pelembab kutikula (kecuali Shampoo) bekerja pada keseluruhan kutikula dan membuat rambut lebih lembut.

<Fragrance>

 BLOOMING GARDEN, aroma yang mengingatkan pada tanaman yang indah, cerah mulai berbunga, perpaduan bermacam-macam buah dan bunga, serta sedikit sentuhan Earl Grey Tea yang mendalam sebagai aksennya.

 

 <Ulasan Produk>

THE HAIR CARE – AIRY FLOW terdiri dari 4 macam produk:

1. AIRY FLOW SHAMPOO 250ml

Shampoo berkualitas tinggi dan kaya dengan busa membuat rambut menjadi lembut dan halus.

 

2. AIRY FLOW TREATMENT 250ml

Teksturnya yang lembut akan membuat rambut menjadi halus.

 

3. AIRY FLOW INTENSIVE EFFECTOR 20gr & 200gr

Mengubah tekstur rambut menjadi lebih lembut dan membuat rambut mudah diatur (perawatan khusus 1x seminggu)

 

4. AIRY FLOW REFINER 125ml

Memberikan tekstur lembut dan halus sejak saat digunakan dan menjaga rambut tetap lembut dan free flowing dengan Multi Protection Effect.

 

 

<Salon Care & Home Care>

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *