GayaKeren.id – Hai sobat bertemu lagi dengan saya, saya kali ini akan berbagi info tentang model sepatu wanita yang bakal ngetren di tahun 2018 ini.

Sepatu di jaman sekarang ini merupakan salah satu kebutuhan yang harus di penuhi untuk menunjang penampilan dari si pemakainya kususnya bagi para wanita agar terlihat cantik, keren dan modis tentunya. Yuk tidak usah penjelasan panjang lebar berikut kumpulan sepatu wanita yang bakal hits di tahun 2018.

Lucite Heels

Model sepatu yang pertama yaitu lucite heels. Model yang satu ini sangat cocok bagi anda yang sudah bosan dengan model sepatu high heels yang itu-itu saja dan anda bisa mencoba sepatu ini dengan model heels transparan yang bisa bikin penampilanmu tamban cantik dan tidak terlihat cupu.

High Tongue

Model sepatu yang berikutnya yaitu high tongue, model ini sangat cocok bagi anda yang tidak suka dengan model sepatu yang terbuka dan anda wajib coba sepatu yang satu ini di jamin penampilan anda akan terlihat modis dan trendi.

Mules

Model sepatu yang ketiga yaitu Mules. Model ini pernah hits di tahun 2017 namun dan di tahun ini pun pasti akan hits lagi karena memiliki model yang simpel namun elegan.

Super Strappy

Model sepatu yang terakhir yaitu Super strappy. Model ini memiliki jumlah strap yang banyak sehingga membuat tampilan si pemakai menjadi lebih simpel namun terlihat cantik dan trendi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *