GayaKeren.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk dan Namaste Festival kembali berkolaborasi menggelar CIMB Niaga Namaste Festival 2018 dengan mengusung tema “Magnifying Gratitude”. Sejak tahun lalu CIMB Niaga menjadi sponsor utama dalam Namaste Festival karena memiliki kesamaan visi untuk menebarkan gaya hidup yang sehat, penuh dengan energi positif, dan peduli terhadap lingkungan.

Namaste Festival merupakan festival yoga terbesar dan terlengkap yang diselenggarakan di Jakarta dan telah menjadi agenda tahunan yang rutin diadakan sejak tahun 2010 silam. Lebih dari 50 kelas yoga dihadirkan pada acara yang diselenggarakan mulai 26 – 28 Oktober 2018 di Bimasena Club, The Dharmawangsa Hotel Jakarta.

Peserta bisa mengikuti kelas yoga mulai dari Hatha, Vinyasa, Acroyoga, Ashtanga, yoga for runners, hingga yoga anak. Guru-guru yoga yang dihadirkan juga tak hanya dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri. Seperti Caleb Packham, Kristen Schneider, Daphne Tse, Ronan Tang, dan nama-nama yogi terkenal lainnya.

Menyebarkan pola hidup sehat,  membawa semangat kepedulian untuk menjaga kesehatan jasmani, rohani yang selaras dengan alam menjadi tujuan utama acara yang telah digelar untuk kesembilan kalinya ini.

“Kami berharap gaya hidup sehat dan ramah lingkungan akan tertanam menjadi budaya sehingga tercipta masyarakat yang sehat, sehingga bisa menghadirkan inspirasi positif dan menyalurkan energi positif ke lingkungan terdekatnya,” Demikian diungkapkan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan, dalam konferensi pers opening CIMB Niaga Namaste Festival di Bimasena Club, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Direktur Namaste Festival, Anita Boentarman menjelaskan, konsep gaya hidup sehat dan bahagia akan selalu memberikan energi positif bagi setiap orang. Dan energi positif yang tercipta telah menembus berbagai batasan yang dirasakan oleh peserta festival. Namaste Festival selalu menawarkan hal baru setiap tahunnya.

Untuk tahun ini, Anita mencontohkan, adanya kelas yoga untuk usia 70 tahun ke atas. Jadi, setiap orang bisa hadir sekaligus mengajak orangtuanya untuk mengikuti kelas tersebut.

CNNF 2018 banyak menampilkan kelas-kelas kesehatan dan penyembuhan serta klinik. Salah satunya akan dipandu oleh Ronan Tang, praktisi Qigong (seni mengolah energi) berpengalaman; Kristen Schneider akan memandu kelas Vinyasa dan mengajarkan tentang Ayurveda (ilmu pengobatan India kuno) yang terkenal di mancanegara.

Sepanjang CNNF 2018, CIMB Niaga memberikan penawaran menarik melalui corporate booth yang tersedia di arena acara. Selain itu tersedia juga CIMB Niaga Lounge yang dilengkapi dengan sarana hospitality, mobile cash, untuk pembukaan rekening baru serta bazaar aneka produk lifestyle.

Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan merasakan langsung pengalaman yoga, dapat mengakses tiket secara online melalui  www.namastefestival.com dan dibuka hingga 28 Oktober 2018.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *