GayaKeren.id – Mengawali awal tahun 2020 ini, lrresistible Bazaar akan menyelenggarakan 3 event Bazaar sekaligus secara benurut-turut. Penyelenggaraan partama Irresistible Bazaar Surabaya pada tanggal 5-9 Februari 2020, bertempat di Chameleon Hall, Tunjugan Plaza 6 Surabaya. Setelah itu, masih di bulan yang sama Irress Urban Bazaar pada tanggal 26 Februari 2020 – 3 Maret 2020 yang bertempat di Plaza Blok M. Ialu satu Minggu kemudian Iangsung di gelar Irresistibe Bazaar ke 19 di Grand Indonesia, West Mall.

Irresitible Bazaar hadir kembali di awal tahun 2020 dengan mengusung tema “BE IRRESISTIBLE” yang bisa diartikan seperti ‘Just Be Your Self”. Tema Ini akan diusung selama 3 bulan pertama yang akan dltuangkan dalam program aktivasi menarik seperti edukasi untuk kaum hawa, workshop dan Iain-lan.

“Tema ini kita angkat karena ingin buyer Irress berani memilih kebutuhan fashionnya sesuai dengan keinginan dan kepercayaan dirinya sendiri. Dan menurut saya, jika kita nyaman dengan apa yang kita pakai, pasti akan menarik di mata orang Iain”Marisa Tumbuan, Founder IrreSIstlble Bazaar dan Irress Urban Bazaar.

Besamya mlnat dan benambahnya jumlah pengunjung yang datang pada setiap penyelenggaraan Irresistible Bazaar berdampak pada kepercayaan Seller yang ingin  bergabung dan menjadi bagian dalam event ini Hal tersebut terbukti dengan sudah habisnya (sold out) booth untuk penyelenggaraan Irress Urban Bazaar ke (4) yang terdiri dari 35 booth dan Irresistible Bazaar 19 yang terdirl Iebih dari 100 Trusted seller.

Dan yang tidak kalah menarik di Irresistible Bazaar adalah adanya program Irress Member Point. Dimana pengunjung yang sudah berbelanja akan mendapatkan diskon pembelian dan point yang sudah dikumpulkan. Point tersebut berdasarkan nominal belanja yang sudah dilakukan dari penyelenggaraan Irresistible Bazaar sebelumnya. Untuk mengumpulkan point ini pengunjung harus mendaftar menjadi Irress Member Point (Gratis) setelah itu, tunjukkan struk belanja pada Tum Irress Member Point untuk ditukarkan point.

lrresnsnble Bazaar di tahun 2020 ini terus melakukan inovasi seperti bekerjasama dengan PT MRT yang akan nenjadi official partner yang mendukung kemudahan bertransponasi untuk menuju lokasilokasi penyelenggaraan Irresistible Bazaar, Ialu ada LAKME Official Partner untuk pilihan Make Up dan Sweety Popok. Dengan adanya kerjasama dengan pihak-pihak terkait dlharapkan Inrresistible Bazaar merupakan tempat berbelanja yang memberikan kenyamanan dan kemudahan pengunjung dalam berbelanja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *