GayaKeren.id – Bertempat di Ritz Carlton Pacific Place, Rabu (12/2) Heaven Lights bersama Daliatex menggelar annual show pertamanya. Heaven Lights menggandeng Daliatex sebagai patner yang memproduksi kain-kain yang digunakan untuk keperluan show hari ini.

Bermain dengan kain-kain bermotif dengan teknik printing dan polos yang diterapkan pada pakaian dan pada hijab. Sementara itu, untuk bahannya sendiri, seperti yang telah diketahui para pengguna kerudung dengan brand Heaven Lights, selalu menggunkan bahan-bahan Ultrafine. Kain kerudung dengan kwalitas terbaik dan yang pastinya nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Tidak berbeda jauh dengan bahan kerudung, bahan yang digunakan pada busana pun dipilih yang berkualitas bagus dan nyaman, Dan Daliatex, perusahaan textile yang menyediakan bahan berkualitas dan yang pasti cocok dengan karakter brand Heaven Lights.

“Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dgn baik oleh semua orang,” ucap Jihan Malik, Ceo Heaven Lights dalam kesempatan yang sama saat memberikan keterangan persnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *