GayaKeren.id –  Lewat siaran press yang dibagikan Rabu (3/3), Aston International mengumumkan pembukaan hotel terbarunya, yaitu ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center dan favehotel Karawang, menambah jumlah hotel dalam portofolio Archipelago International.
Mudah diakses melalui Gerbang Tol Karawang Barat, favehotel Karawang dirancang untuk menjadi hotel MICE terkemuka di daerah tersebut. favehotel Karawang memiliki 132 kamar modern nan fungsional dan 10 ruang pertemuan yang cocok untuk acara bisnis dan perayaan, dengan fasilitas pertemuan lengkap dan internet berkecepatan tinggi.

“Karawang adalah kota industri terbesar di Indonesia dan tujuan bisnis yang menjanjikan berkat fasilitas dan infrastruktur pendukungnya. Lokasinya yang dekat Ibukota – dengan akses ke tol, stasiun kereta api dan pelabuhan – serta sekolah, rumah sakit, dan apartemen di sekitarnya, menjadikan kawasan industri Karawang sebagai tujuan yang sangat menguntungkan. Kami percaya bahwa favehotel Karawang akan menjadi tambahan yang fantastis untuk inti perekonomian Jawa Barat, dan pilihan yang lebih disukai untuk wisatawan bisnis di daerah ini,” kata Winston Hanes, Wakil Presiden Operasi, Archipelago International.

Sementara itu Aston Sidoarjo City Hotel & Conference yang terletak di kawasan Kahuripan Nirwana memiliki 122 kamar, lengkap dengan fasilitas modern, termasuk pusat kebugaran, kolam renang luar ruang, dan restoran bergaya kontemporer. Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke jalan tol menuju Surabaya dan Malang.

ASTON Sidoarjo City Hotel _ Conference Center – Deluxe Room

Dengan ruang pertemuan dan acara serbaguna seluas lebih dari 694 meter persegi, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi berbagai konfigurasi untuk keperluan rapat. Dari ballroom yang trendi hingga ruang breakout yang lebih kecil, semua ruangan dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan bandwidth internet terbesar dibanding hotel manapun di area ini. Untuk perayaan pesta pernikahan, konferensi untuk 900 tamu, atau pertemuan bisnis privat untuk 10 orang, hotel ini dapat mengakomodasi kebutuhan untuk setiap acara bisnis ataupun perayaan khusus.

“Kami sangat senang dapat menyambut ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center ke dalam portofolio merek ASTON kami, yang terkenal dengan keramahan dan reputasinya di wilayah Asia sebagai hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya. Dengan konsep modern-minimalis, hotel ini adalah tempat yang nyaman dan mencerminkan karakter eklektik khas ASTON di seluruh perjalanan tamu. Kami merasa bangga dan merasa terhormat dapat berkontribusi pada pengembangan kota Sidoarjo yang berkelanjutan, membawa merek hotel kami yang paling populer ke kota yang sedang berkembang ini, ” kata John Flood, President & CEO Archipelago International.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *