GayaKeren.idPada Sabtu, 20 Juni 2020, Huawei meresmikan High-end Experience Store (HES) di Summarecon Mall Serpong. Tidak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, konsumen juga sudah dapat menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai tanggal 19 Juni 2020. Dalam memasuki New Normal pun konsumen tidak perlu khawatir karena HES akan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

Fisher Jiang, Country Head HUAWEI Consumer Business Group Indonesia memaparkan bahwa saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka. “Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”. Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain. Pengalaman ini lah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” ungkap Fisher

Diresmikannya HES Summarecon Mall Serpong merupakan bentuk nyata dari komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan prima untuk konsumen yang hendak memiliki produk Huawei, serta konsep HES dibuat dengan nyaman dan modern dapat terwujud adalah berkat kemitraan Huawei dengan Erajaya. Joy Wahyudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan, “Kami bangga dapat menjadi mitra strategis Huawei untuk mengelola Huawei High-end Experience Store (HES) di Indonesia. Dalam pembukaan toko Huawei di Summarecon Mall Serpong ini, kami berharap dapat membawa pengalaman berbelanja terbaik bagi para Konsumen yang ingin mendapatkan produk-produk Huawei. Selain produk smartphone, Huawei High-end Experience Store di Summarecon Mal Serpong juga menawarkan produk ekosistem seperti MatePad, MateBook Series, Huawei Watch GT2 dan lainya. Kami juga memberikan penawaran terbaik dalam periode grand opening yaitu cashback hingga Rp. 2.000.000 dan promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.”

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Jakarta yang sudah hadir di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Emporium Pluit. Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya yakni di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon. Serta satu HES yang berlokasi di Medan yaitu Mall DELI Park. Semua HES sudah kembali beroperasi dengan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

“Kami harap dengan hadir lebih dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami,” tutup Fisher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *