GayaKeren.id – Panasonic GOBEL terus bergerak untuk memberi bantuan kepada  masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, Panasonic Gobel mendistribusikan donasi hasil dari program “Let’s Share, Life Solutions Berbagi” yang telah dilaksanakan sepanjang bulan Juni 2020. Bantuan tersebut berupa kebutuhan bahan pokok kepada masyarakat yang berhak menerima di seluruh Indonesia.

Paket donasi didistribusikan ke Yayasan, Panti Asuhan, Panti Wreda, teknisi pompa dan masyarakat sekitar yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia yakni Aceh, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, dan Palu. Paket donasi didistribusikan sejak tanggal 14 Juli hingga 18 Juli 2020. Dalam pelaksanaannya, pendistribusian paket donasi ini didukung oleh para dealer Mitra Usaha Panasonic GOBEL, sehingga paket donasi dapat tersalurkan secara lancar dan baik kepada masyarakat yang berhak menerima di seluruh Indonesia.

President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan Panasonic GOBEL sebagai perusahaan multinasional yang sudah berpengalaman selama 60 tahun di Indonesia, tak henti berupaya memberikan sumbangsih kepada masyarakat dengan cara melakukan aksi nyata berupa pendistribusian donasi “Let’s Share, Life Solutions Berbagi” untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan, terlebih ditengah situasi sulit saat ini akibat dari pandemik yang berkepanjangan.

“Kami berharap dengan gerakan ini, dapat memberikan manfaat dan solusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik, sesuai tagline perusahaan yaitu ‘A Better Life, A Better World’,” ujar Seigo Saifu.

Rawenda, Product Manager Life Solutions PT. Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, “Panasonic GOBEL selalu berupaya melakukan inovasi di setiap produk Life Solutions  agar menghasilkan manfaat bagi konsumen dan masyarakat pada umumnya. Kami harap, paket bantuan ini dapat menjadi solusi dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat”, tutup Rawenda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *