GayaKeren.id – Dipublikasikan langsung pada hari Kamis 6 Agustus 2020, “The HUAWEI Developer Webinar | Connect LIVEs with E-commerce,’ akan menunjukkan bagaimana HUAWEI membuat interaksi berdagang secara LIVE menjadi lebih mudah, cepat dan mendalam dari yang sudah pernah ada sebelumnya. Dengan menggabungkan kemampuan fitur yang ditawarkan melalui HMS menjadi satu solusi e-commerce, HUAWEI kini dapat menawarkan keunggulan teknologi melebihi platform lain serta memberikan pengalaman berdagang secara LIVE yang lebih cerdas.

Pengembang yang menghadiri webinar secara cuma-cuma ini akan mendapatkan pengetahuan dan informasi mengenai bagaimana HUAWEI dapat membantu pelaku industri, meningkatkan traffic ke platform online mereka, sementara secara bersamaan menurunkan biaya untuk keperluan penyelenggaran e-commerce secara langsung. Dengan pembicara dari perusahaan mitra LiveMe, Kumu, dan masih banyak lainnya, para peserta akan mendapatkan wawasan eksklusif untuk menciptakan pengalaman live streaming yang lebih canggih.

“Dengan semakin banyaknya konsumen dan vendor yang beralih ke transaksi melalui live-streaming untuk membeli dan menjual dan produk, e-commerce melanjutkan pertumbuhannya secara cepat, mewakili bagian yang semakin besar dari industri ritel secara global. Prioritas utama HUAWEI adalah mendukung peningkatan jumlah pengembang di seluruh dunia dalam bidang ini, itulah sebabnya HDD kami selanjutnya dedikasikan sepenuhnya untuk e-commerce dan para ritel online,” disampaikan oleh Peter Gauden, Head of WEU EcoSystem Marketing di HUAWEI Consumer Business Group.

HDD e-commerce ini adalah bagian terbaru dari komitmen HUAWEI dalam menciptakan skenario ekosistem cerdas untuk pengalaman yang lebih baik, memungkinkan pengembang membuka peluang baru, serta memungkinkan para konsumen HUAWEI dan pengguna AppGallery untuk merasakan pengalaman yang lebih unik dan inovatif.

Acara ini merupakan bagian dari dukungan dan sumber daya terus menerus yang dapat diakses para pengembang ketika berintegrasi dengan HMS dan mendaftarkan aplikasinya di AppGallery. Kemampuan atas Chip-Device-Cloud yang dikeluarkan oleh HUAWEI akan memastikan pengalaman dan inovasi aplikasi yang lebih terakselerasi, sementara life-cycle operation management secara keseluruhan, sumber daya merek yang menyeluruh, dan keahlian di pasar lokal membantu keberhasilan pengembang dalam bisnisnya. Tidak hanya itu, terdapat juga penawarandukungan one-stop operasional untuk pengembang di seluruh dunia yang mencakup seluruh siklus pengembangan untuk mendorong inovasi dan memastikan kemakmuran ekosistem.

Para pengembang dan masyarakat Indonesia yang tertarik mengikuti HUAWEI Developer Day dapat langsung mengikuti Webinar tersebut pada 6 Agustus 2020 pukul 19.00 dan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui http://f.HUAWEIeco.aotimes.com/wap/#/?roomId=lm0jd5n7&channle=10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *