GayaKeren.id – Bertahan dengan enerji positif dimasa pandemi saat ini menjadi hal yang sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga imun tubuh agar bisa melawan virus yang setiap saat mengancam kesehatan kita. Tetap menikmati apa yang ada meski dirumah saja, salah satunya mengisi malam minggu dengan mendengarkan atau menonto konser musik yang saat ini mulai berdenyut dengan pertunjukan secara online.

Pertunjukan musik virtual ini yang di lakukan oleh PT Java Festival Production yang mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Star Media Nusantara, DSS Music, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, dan Satulapan Productions.

Gelaran Melomaniac ke-6 yang akan digelar pada Sabtu, 19 Septermber 2020 ini menghadirkan suasana live music secara virtual yang dimeriahkan oleh  Audrey Tapiheru, Kiara Riz, Trisouls dan home band EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz dimana mereka akan memberikan pertunjukan yang menghanyutkan dengan suara dan alunan lagu yang merdu. Mereka akan membawakan lagu-lagu original mereka dan juga beberapa cover lagu Al Green, All-4-One, Boyz II Men, Brandy, Keyshia Cole dan Mariah Carey. Livestream akan dimulai pada pukul 19.30 dan tiket telah tersedia di www.jfp.events.

Mengisi libur akhir minggu dengan hiburan musik virtual sepertinya jauh lebih aman pada saat ini, untuk memutus penyebaran virus Covid-19 yang hingga saat ini belum ditemukan obat dan vaksinnya masih dalam tahap uji coba klinis. Dan Melomaniac bisa menjadi pilihan untuk mengisi malam minggu yang akan datang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *