GayaKeren.id – Grup band NOAH, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8 dengan rangkaian kegiatan bertajuk “#NOAHEIGHTNIVERSARY, 8 jam NOAH #Menemaniku”. Pada acara tersebut, para sahabat NOAH di seluruh penjuru dunia tentunya disuguhkan dengan berbagai cerita menarik melalui sudut pandang yang beragam guna mengenal band ternama asal Indonesia ini dengan lebih baik. Tak hanya itu, nantinya juga akan ada peluncuran video klip lagu NOAH terbaru yang berjudul “Menemaniku” serta kegiatan lelang vinyl (piringan hitam) spesial album Keterkaitan Keterikatan.

GOLDA Coffee, ikut memeriahkan perayaan sewindu perjalanan NOAH pada acara #NOAHEIGHTNIVERSARY ini. Firman Dwi Rachmawan, Product Manager GOLDA, menyampaikan bahwa, “Dengan semangat dan karya mereka, kami berharap agar masyarakat, terutama para sahabat NOAH, dapat memaksimalkan passion mereka. Ulang tahun NOAH yang ke-8 ini sekaligus membuktikan segala sesuatu yang dijalankan dengan passion dan perseverance dapat menghasilkan hal yang sangat baik. Perpaduan semangat dan karya ini pun senada dengan campaign GOLDA yang berbunyi Get More Out Of Life.”

Pada acara berbasis virtual yang dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB tersebut, NOAH akan berkolaborasi dengan komika Babe Cabita guna menambah kemeriahan acara. Sahabat NOAH juga dimanjakan dengan e-meet and greet bersama personil NOAH. Selain itu Noah juga merilis satu keping vinyl album Keterkaitan Keterikatan spesial yang dibalut dengan warna emas. Vinyl spesial ini akan diberikan kepada peminat dengan harga tertinggi. Hasil dari kegiatan lelang pun akan didonasikan kepada crew-crew terdampak Covid-19 di industri musik tanah air. Kegiatan lelang ini menggandeng musisi Armand Maulana sebagai sang juru lelang pada hari yang sama dan hasil lelang akan diumumkan pada hari yang sama.

Layaknya karya-karya NOAH, GOLDA Coffee pun berbagi filosofi serupa dengan apa yang telah dilakukan NOAH dalam menciptakan produknya. “Keunggulan utama dari produk Golda Coffee ini ada pada perpaduan yang kita sebut perfect blend, yang menyatukan aroma kopi Brazil yang kuat dan susu Belgia yang lembut, sehingga ketika meminumnya terasa aroma nikmat yang khas. Dengan meminum GOLDA, konsumen diharapkan lebih percaya diri, dan siap menjadi lebih baik sesuai dengan campaign kita ‘Get More Out of Life with GOLDA”, tutup Firman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *