GayaKeren.idSamsung Galaxy Note20 memang menghadirkan pengalaman bekerja dan bermain yang powerful. Hal ini semakin relevan karena orang-orang harus melakukan kegiatan di rumah aja khususnya di masa new normal ini. Tapi masih banyak yang belum tahu bahwa ketika Galaxy Note20 Series dipadukan dengan Galaxy Ecosystem, dapat membuat bekerja dan bermain jauh lebih efektif. 

“Samsung menghadirkan Galaxy Ecosystem sebagai suatu rangkaian produk yang saling terintegrasi satu dengan yang lainnya. Hal ini Samsung lakukan untuk meningkatkan pengalaman Anda untuk setiap perangkat Samsung Galaxy, membuka lebih banyak kemungkinan untuk membuat mereka bekerja dan bermain dengan lebih powerful.” Ujar Denny Galant Head of Product, IT, and Mobile Samsung Electronics Indonesia. 

Mentransfer dan mengunduh ulang file-file dengan Galaxy Note20 yang telah diedit melalui email atau Whatsapp karena semua sudah terintegrasi. Mencatat atau memberikan komentar pada dokumen-dokumen dengan menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series, dan kemudian dilanjutkan pengeditan pada TabS7-mu untuk memanfaatkan layar dan ruang bekerja yang lebih luas. Dengan fitur Auto-Synchronize, dapat dengan mudah membuka catatan yang telah dibuat pada Galaxy Note20 Series dan langsung melanjutkan pekerjaan di TabS7. Lebih jauh lagi,  juga bisa secara langsung membagikan file yang telah di edit di TabS7 menggunakan Galaxy Note20 Series yang berisikan semua kontak Whatsapp. Membuat pekerjaan lebih powerful dan efisien. 

Fitur Link to Windows hadir untuk memudahkan bekerja dengan menggunakan PC berbasis Windows10. Dengan Link to Windows yang memberikan akses kepada aplikasi-aplikasi pada Galaxy Note20 Series untuk digunakan pada PC. Dengan fitur ini bisa dengan mudah mentransfer photo, video, maupun dokumen-dokumen dari perangkat Galaxy Note20 Series ke PC, atau sebaliknya.

Galaxy Note20 Series memang sudah memiliki fitur kesehatan sendiri melalui aplikasi Samsung Health, namun memadukan Galaxy Watch3 dengan Samsung Galaxy Note20 Series dapat memonitor keadaan kesehatan secara live, akan secara langsung memberikan feedback pada aplikasi Samsung Health. Sehingga dapat memonitor kesehatan dengan jauh lebih akurat. Ditambah lagi dengan fitur seperti  fitur Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru dari waktu ke waktu. 

Selain Galaxy Note20 Series, perangkat yang tergabung ke dalam Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3 juga sudah mulai tersedia di Indonesia pada 21 Agustus 2020. Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp 6.299.000, Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu black dan bronze. Sementara itu. Konsumen dapat memilih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi next normal ini Samsung menghadirkan pengalaman yang berbeda pada consumer launch kali ini. Konsumen dapat menikmati virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series serta perangkat Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung. Konsumen bisa mengakses virtual exhibition di https://note20launch.com/  yang akan berlangsung hingga September 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *