GayaKeren.id – Gelaran pameran Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) 2020 tampil berbeda dengan diadakan secara virtual melalui virtual platform. Pameran ini juga hadir sebagai pameran virtual perdana yang diselenggarakan oleh DPP Real Estate Indonesia, Dyandra Promosindo, dan Pinhome, dengan tajuk ‘A Festive Property Event For Millenials’. PFVE akan memberikan kemudahan untuk memiliki properti melalui virtual platform yang berlangsung selama 18 hari, mulai 15 Oktober hingga 1 November 2020.

Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) 2020 dapat diakses melalui Virtual Platform, pada https://www.propertyfiestavexpo.com/ selama pukul 10:00 – 20:00 WIB setiap harinya. Kunjungan ke pameran ini tanpa biaya masuk. Pengunjung perlu melakukan registrasi dan verifikasi email untuk melihat tampilan yang didalam booth peserta dan mengakses fitur-fitur yang disediakan untuk berinteraksi dengan para pengembang secara virtual seperti 3D Booth, 360 project experience dan live chat untuk memudahkan proses pembelian unit-unit yang ditawarkan. Para peserta pameran ini juga menampilkan brochure, gallery foto, dan video di masing-masing virtual booth. Pengunjung juga bisa mengunduh paket promosi yang ditawarkan. Tidak hanya melihat proyek yang ditawarkan namun pengunjung dapat interaksi melalui meeting secara virtual melalui live virtual meeting.

Property Fiesta Virtual Expo 2020 menghadirkan berbagai pengembang dari berbagai macam daerah. Terdapat lebih dari 500 projek yang ditawarkan antara lain berada di daerah Jabodetabek, Banten – Jawa Barat, DI Yogyakarta – Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung. Beragam jenis hunian dan investasi properti yang tersedia di pameran ini membuka peluang-peluang bisnis yang menarik juga meskipun ditengah pandemi.

Beragam penyesuaian yang diberikan setiap peserta pada pameran ini dan dukungan pemerintah juga disampaikan oleh Paulus Totok Lusida sebagai Ketua DPP REI. “Kondisi penjualan properti semakin menggeliat setelah PSBB. Hal ini dibuktikan dari capaian positif bagi industri properti secara rata-rata penjualan properti meningkat dari 50% saat pandemi mulai terdeteksi di bulan maret, kini berangsur membaik menjadi 70% hingga September ini. Para pengembang juga menyesuaikan kebutuhan yang calon pembeli. Mulai dari ukuran rumah, bentuk design dan dukungan positif dari pemerintah seperti restrukturisasi dan stimulus yang diberikan selama ini menjadi momentum yang tepat untuk mendapatkan hunian dan berinvestasi di sektor properti ,” jelasnya.

“Adanya PSBB yang semula kunjungan offline berangsur digantikan dengan proses yang sifatnya virtual seperti saat ini. Kunjungan melihat unit yang awalnya langsung secara fisik bertemu, saat ini beralih melalui platform digital salah satunya dengan 360 derajat. Pengalaman virtual ini akan menambahkan pertimbangan calon pembeli untuk membeli unit masih besar meskipun adanya PSBB. Selain itu di pameran ini kemudahan yang akan didapatkan pengunjung adalah mulai dari cicilan ringan dari 2 juta rupiah, free booking fee, free biaya IPL serta banyak lagi promo menarik lainnya yang bisa memanjakan konsumen. Semoga pameran ini menjadi dorongan untuk para properti seeker untuk mendapatkan properti pertama atau berikutnya,” ujar Dayu Dara Permata, CEO Founder Pinhome.

Pengalaman lain yang dapat dinikmati pengunjung di Property Fiesta Virtual Expo 2020, yaitu dengan penampilan Lalahuta, hari Minggu (1/11). Bagi pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung, juga berkesempatan untuk mendapatkan peluang grand prize berupa logam mulia sebesar 25 gram, yang akan diundi pada akhir penyelenggaraan. Untuk info terkini mengenai Pameran ini pengunjung dapat mengunjungi Instagram account @propertyfiestavexpo dan situs https://www.propertyfiestavexpo.com/ .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *