GayaKeren.id – Lazada Indonesia, kembali mendukung Jakarta Fashion Week 2021 yang diadakan secara virtual diberbagai platform digital, termasuk diaplikasi Lazada. Dalam rangkaian JFW 2021, Lazada menghadirkan​ Style Space ​‘​The Show of Hearts’, pagelaran fesyen yang mengapresiasi perjuangan dari hati para desainer, pada tanggal 27 dan 28 November 2020, akan menampilkan karya hati lima desainer berbakat Indonesia, eksklusif untuk Lazada: ​3 Mongkis, Super Sentimental Secret Theory (SSST), HAM! Jeansku, Nadjani​ dan ​Warning Clothing.

“Dukungan terhadap JFW 2021 merupakan salah satu perwujudan komitmen kami untuk mendukung talenta kreatif lokal, dengan teknologi yang kami miliki. Ditahun ini, industri fesyen banyak yang mengalami kesulitan dalam berkarya dan mengembangkan usahanya. Oleh karena itu, kami ingin memberikan dukungan kepada desainer lokal Indonesia yang terus mengikuti kata hatinya dalam berkarya dengan menampilkan karya mereka dikanal khusus fesyen kami, Style Space yang juga dilengkapi dengan live streaming dan fitur ​See Now, By Now. ​Dengan ini kami berharap dapat membantu para desainer Indonesia tetap menjaga koneksi dengan penggemarnya dan dapat menjangkau khalayak yang lebih luas, ”terang ​Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada  Indonesia.

Pergelaran fesyen Lazada Style Space ‘The Show of Hearts’ akan dimeriahkan dengan penampilan 5 desainer muda berbakat yakni: ​SSST, HAM! Jeansku, Warning Clothing​ yang akan menampilkan koleksi busana pria ditanggal 27 November 2020 dan ​3 Mongkis​, serta ​Nadjani​, yang akan menampilkan koleksi busana wanita ditanggal 28 November 2020. Kedua ​show tersebut akan ditayangkan masing-masing pukul 18.00WIB. ​Ke lima desainer akan menampilkan koleksi terbaik dengan ciri khas mereka masing-masing. Mulai dari desain​ street wear​ yang menjadi ciri khas dari desainer SSST hingga model kasual dan ​edgy ​untuk para penggemar fesyen perempuan yang didesain oleh 3 Mongkis. Tidak hanya itu, pecinta fesyen juga dapat melihat berbagai denim modis dengan cerita dan corak khas Indonesia dari HAM! Jeansku, busana kasual yang menjadi ciri khas Warning Clothing dan busana muslimah dengan motif print flora serta pilihan warna yang tegas dari Nadjani.

“Teknologi Lazada sudah mendukung Jakarta Fashion Week sejak tahun lalu, dimana dua ​show​ yang kami tampilkan secara ​live streaming​, lewat ​LazLive diaplikasi Lazada, ditonton lebih dari 35.500 orang. Melanjutkan kesuksesan tersebut, tahun ini akan ada 9 show JFW 2021 lengkap dengan fitur See Now Buy Now yang akan ditampilkan diaplikasi Lazada, sehingga masyarakat bisa membeli karya para desainer sambil tetap menonton show yang berlangsung,” Monika menambahkan. “Kami ingin memberikan akses kepada para pencinta fesyen Indonesia untuk tetap dapat ambil bagian dalam keriaan industry fesyen Indonesia ini dari manapun mereka berada.”

Koleksi dari JFW 2021 akan tersedia di Lazada dan dapat dibeli oleh konsumen mulai dari tanggal 26 November. Koleksi tersebut dapat dilihat pada ​laman khusus JFW 2021​, yang dapat dengan mudah diakses melalui banner JFW 2021, mau pun dari Style Space, kanal khusus di Lazada yang menyediakan koleksi fesyen terkurasi, dari desainer-desainer dan label yang trendy dan stylish. Lazada memberikan penawaran menarik bagi para pencinta fesyen berupa voucher yang bisa didapatkan dan digunakan ditanggal 26-30 November 2021. Konsumen dapat menikmati potongan harga hingga 20% untuk setiap pembelian koleksi yang ada di laman JFW 2021 di Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *