GayaKeren.id – Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menggandeng desainer muda berbakat di Indonesia, Tities Sapoetra untuk berkolaborasi dalam acara tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 26-29 November 2020 di Senayan City, Jakarta Pusat. Panasonic mengambil bagian dalam acara yang melibatkan puluhan desainer dan label ternama Indonesia ini sebagai bentuk dukungan terhadap industri kreatif nasional.

Tities Sapoetra terpilih menjadi desainer tanah air pertama yang berkolaborasi dengan Panasonic di ajang JFW kali ini. Pria kelahiran 9 Mei, 1983 ini merupakan salah satu desainer muda berbakat tanah air yang  konsisten menunjukkan prestasi. Tities Sapoetra telah empat kali tampil di Jakarta Fashion Week semenjak tahun 2016 dan Paris Fashion Show Spring Summer 2018, serta telah memiliki dua lini fashion berlabel “Tities Sapoetra” dan “TS The Label”.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic menyadari bahwa industri kreatif terus menunjukan peningkatan pesat dan menjadi salah satu industri yang mampu membuat tren positif salah satunya dalam bidang fashion. Dalam hal ini Panasonic selalu mendukung  kemajuan industri kreatif di Indonesia, yaitu dengan melakukan kolaborasi bersama desainer muda berbakat  Tities Sapoetra dalam acara Jakarta Fashion Week 2021.

“Kolaborasi dalam ajang Jakarta Fashion Week 2021 sebagai bentuk kontribusi Panasonic dalam memajukan industri kreatif di Indonesia, yang diharapkan dapat memotivasi para insan kreatif berbakat untuk melakukan pemanfaatan ketrampilan, kreativitas serta bakat individu, sehingga berpengaruh terhadap penciptaan lapangan pekerjaan dan peningkatan kesejahteraan untuk kehidupan yang lebih baik sesuai tagline perusahaan, A Better Life, A Better World”, ujar Tomonobu Otsu.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, sebagai pionir industri elektronika di Indonesia, JFW 2021 akan menjadi momen spesial karena Panasonic-GOBEL akan berkolaborasi dengan desainer muda berbakat di Indonesia, Tities Sapoetra,  untuk merilis official merchandise 60 Tahun Kemitraan Panasonic-GOBEL di Indonesia. Kolaborasi ini juga akan menampilkan pergelaran busana hasil karya kolaborasi Panasonic-GOBEL dan Tities Sapoetra sebagai bentuk penghargaan kepada pelaku industri kreatif lokal untuk setiap inovasi karyanya yang menginspirasi .

“Kerjasama Panasonic GOBEL dengan Jakarta Fashion Week 2021 merupakan bentuk  dukungan kami terhadap industri kreatif Indonesia serta mengajak masyarakat untuk mencintai dan menggunakan produk lokal yang berkualitas. Kerjasama denganTities Sapoetra pada perhelatan “Jakarta Fashion Week 2021” adalah salah satu cara untuk menunjukan karya dan kreatifitas potensi desainer muda di Indonesia, dan semoga kegiatan ini juga bisa memberikan manfaat bagi peningkatan perekonomian Indonesia melalui inovasi, serta karya nyata untuk kehidupan yang lebih baik” tutup Viya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *