GayaKeren.id – Rumah Produksi MVP Pictures siap untuk menghadirkan kembali jajaran hiburan filmyang akan menghibur para penggemar setianya melalui aplikasi digital streaming “Nonton” milik MVP. Film perdana MVP Pictures yang akan keluar ditengah pandemi kali ini berjudul 100% Halal, yang disutradarai oleh Jastis Arimba.

Setelah sukses dengan karya-karya sebelumnya kali ini Jastis siap menyuguhkan drama religi tentang pernikahan pasangan Ta’aruf yang harus dengan bijaksana menghadapi banyaknya rintangan dalam kehidupan rumah tannga. Selain dibintangi oleh Annisa Rahma, Anandito Dwis, Ariyo Wahab, Kinaryosihbdan Ray Sahetapy, 100% Halal juga menampilkan Mawang sebagai pencair suasana. Film 100% Halal ber-genre Family Drama dan dikemas sangat apik oleh Jastis Arimba. Walaupun banyak konflik yang timbul dalam film ini, namun film 100% Halal cukup ringan untuk ditonton oleh segala kalangan umur.

Bergenre Family & Drama, film 100% halal menceritakan Ilham Sentosa (35th) adalah seorang motivator dan penulis sukses, salah satu bukunya yang berjudul 100% halal telah menjadi best seller dan banyak menginspirasi banyak orang untuk berani menikah muda, karena salah satu quote dalam bukunya berkata “nikah bikin kaya, ga bikin miskin”. Ilham saat ini tinggal dan hidup bahagia bersama putri semata wayangnya yang sangat dicintainya yang bernama Anisa Santosa, karena istrinya meninggal saat melahirkan Anisa.

Setelah Anisa lulus SMA, Ilham sibuk mencarikan calon suami untuk Anisa sesuai kriteria yang ia inginkan. Setelah proses yang cukup panjang, akhirnya Ilham bertemu dengan Putra Alfatih (20th), seorang pemuda yang justru terlihat nyeleneh namun gigih ingin meminang putrinya. Akhirnya hari bahagia pun tiba, namun siapa menduga ternyata Ilham tidak bisa menjadi Wali yang sah untuk menikahkan putrinya, padahal dalam Islam syarat sah seorang wanita bisa menikah adalah ayahnya harus menjadi wali yang sah dalam hukum agama. Dari situlah rahasia Ilham terbongkar dan menjadi petaka bagi kehidupan Ilham dan putrinya.

100% Halal siap launching dengan basis RENT (sewa) diaplikasi “Nonton” dan tentunya film ini akan menjadi film original pertama di aplikasi Nonton dan tayang pada 1 Desember 2020. Nonton adalah platform Over The Top (OTT) yang menyediakan film lokal dan internasional. Tidak hanya film, Nonton juga menyediakan 150+ judul sinetron garapan MVP yang dapat ditonton sepuasnya dengan harga Rp.33.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *