GayaKeren.id – PanaHome Deltamas Indonesia (yang merupakan bagian dari Grup Panasonic), mempersembahkan kampanye “Magic Air Invitation” dari 23 Januari 2021 sampai 14 Maret 2021. Kampanye ini mengundang pelanggan untuk berkendara dengan dilengkapi alat penghasil nanoeTM X Panasonic, untuk merasakan sirkulasi udara di dalam kendaraan yang bersih, sehat, dan nyaman. Teknologi nanoeTM X Panasonic memiliki manfaat radikal hidroksil yang terkandung dalam air yang terbukti efektif menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur, alergen, serbuk sari, dan bahan berbahaya (PM2.5). Teknologi ini membantu menghilangkan bau di udara, melembutkan kulit serta rambut dan diaplikasikan secara luas ke berbagai perangkat mulai dari penyejuk udara (AC), pemurni udara (air purifier), hingga aplikasi di ruang tertutup yang memerlukan keamanan dan kenyaman tingkat tinggi. Pelanggan akan diantar menggunakan kendaraan Grab yang terpasang alat penghasil nanoeTM X menuju SAVASA, sebuah pengembangan smart-township dengan rumah yang dilengkapi produk-produk Panasonic.

Menurut Takaya Motooka, Direktur PanaHome Deltamas Indonesia, “Pandemi virus corona ini telah mempengaruhi khalayak ramai dalam banyak hal, salah satunya adalah perubahan dimana masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah mereka. Seiring dengan perubahan gaya hidup ini, banyak orang menjadi lebih peduli akan udara yang mereka hirup dan ingin meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Kami ingin berbagi dengan pelanggan tentang peningkatan besar terhadap kualitas udara di dalam rumah melalui 3 karakteristik unik. (1) Sistem ventilasi, (2) Adopsi metode WPC pada konstruksi panel beton kedap udara, dan (3) penggabungan teknologi nanoeTM X yang dapat menghambat virus corona. Melalui kampanye ini, kami ingin mengetahui reaksi dan masukan pelanggan kami terhadap “RUMAH ANTI VIRUS*1“. Tujuan kami adalah untuk menyediakan rumah dengan kualitas udara dalam ruangan dimana keluarga dapat tinggal, bekerja, dan bermain dengan nyaman”, ujar Takaya Motooka.

Karakteristik unik dari unit hunian SAVASA yang didukung teknologi Panasonic adalah:

  1. Sistem ventilasi PURETECH: Sistem PURETECH akan menyaring dan mengalirkan udara segar dari luar ke dalam rumah serta membuang udara yang terkontaminasi dari dalam rumah akibat dari asap rokok dan kegiatan sehari-hari. Sistem PURETECH menjamin kualitas udara di dalam rumah.
  2. Wall Pre-Cast Concrete (WPC)*2: Dengan mengadopsi panel beton besar dengan rangka jendela yang sudah terpasang sebelumnya untuk meningkatkan kekedapan udara dan meningkatkan ventilasi.
  3. AC Panasonic nanoeTM X*: Menggunakan partikel air halus bermuatan yang telah dipastikan mampu menekan dan menghambat virus corona baru

SAVASA adalah sebuah proyek yang saat ini sedang dikembangkan oleh PanaHome Deltamas Indonesia yang merupakan unit hunian yang berfokus pada 4 konsep smart: 1. Smart township, 2. Smart security, 3. Smart home dan 4. Smart community. Proyek seluas 37 ha dengan total kapasitas sekitar 2.500 unit rumah yang mampu menampung sekitar 10.000 penduduk ini direncanakan akan selesai pada tahun 2030. Hingga saat ini serah terima unit cluster pertama sudah dilakukan sejak bulan Juli 2020. Untuk cluster kedua akan mulai dipasarkan pada pertengahan 2021.

Sementara PanaHome Deltamas Indonesia adalah sebuah perusahaan gabungan antara PT. Panasonic Homes Gobel Indonesia dan PT. Puradelta Lestari Tbk yang bergerak di bidang proyek pembangunan perkotaan yang komprehensif di Kota Deltamas. Perusahaan didirikan pada November 2017 dengan 51% dari keseluruhan saham dimiliki oleh PT. Panasonic Homes Gobel Indonesia dan 49% dimiliki oleh PT. Puradelta Lestari Tbk.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *