GayaKeren.id – Berawal dari banyaknya penggemar kopi, melakukan inovasi dan terobosan baru untuk menyediakan sajian kopi kekinian,  dengan biji kopi pilihan yang di mixs dengan varian menu kopi kekinian. PT SUKSES JAYA INDOTAMA melalui siaran pers memperkenalkan brand barunya yang mulai dirilis sejak  16 Januari 2020.

Kopi Dari Hati membuat banyaknya cita rasa kopi yang disajikan dengan tampilan dan rasa yang digemari kaum milenials, kopi yang dipadupadankan dengan susu murni membuat kopi menjadi kaya akan cita rasa. Kopi dari hati bukan hanya menjual menu kopi saja, tetapi juga menyediakan menu non kopi dan tentunya menu roti tost kekinian juga disedikan di outlet-outlet kopi dari hati.

Mulai berdiri satu tahun yang lalu, ditengah pandemi yang tidak hanya melanda Indonesia, tapi juga dunia, Kopi  Dari Hati berhasil meresmikan 400 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Dengan hadirnya kopi dari hati ini juga berpartisapasi membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemic. Dan setiap outlet dikonsep dengan keunikan masing-masing outlet. Dimana beberapa cabang menambahkan menu menu yang tidak biasa ditemukan di outlet kopi lainnya. Seperti beberapa daerah yang menambahkan menu ciri khas makann daerah tersebut.

PT SUKSES JAYA INDOTAMA berharap kopi dari hati bisa mencapai 1000 outlet sampai akhir 2021 ini. Bukan hanya rasa yang dijanjikan ke masyarakat luas, namun juga bagi para pengusaha muda yang ingin belajar untuk mengelola franchise kopi dari hati, bisa ikut bergabung kopi dari hati. Konsep yang diusung sangat unik dan menarik yang dihadirkan kopi dari hati, tentunya mampu menarik para pengusaha muda yang ingin menjalani usaha ditengah new normal ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *