GayaKeren.id – IIMS Virtual 2021 x Shopee makin memanjakan pengunjung dengan beragam  promo dan pengalaman menarik. Ada special giveaway dari IIMS Virtual 2021 X Shopee di puncak acara  minggu terakhir, tanggal 26 – 28 Februari 2021. Khusus untuk pembelian unit mobil para exhibitors IIMS  Virtual yang dibeli melalui Shopee, akan ada undian giveaway dari Asuka Car TV, Blackvue, DNY, Ice-U, JSL  dan VPRO.

Pendekatan secara online juga dilakukan oleh BMW Group dalam rangka menanggapi pandemi Covid-19. Salah satunya yaitu dengan menjadi brand premium pertama yang menghadiri official online store di  Indonesia dan peluncuran dari showroom virtual BMW pada tahun 2020. Berbagai usaha yang dilakukan  ini membuahkan hasil yang signifikan, yakni melepas 2.565 unit, terdiri dari 2.082 BMW, lalu MINI 483  unit.

Vice President Sales and Network Development PT. BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan,  mengawali tahun 2021 ini BMW menawarkan berbagai program unggulan yang berorientasi untuk  kebutuhan pelanggan. Salah satunya, gasoline voucher dan extended warranty. Tahun 2021 ini, BMW  akan me-release produk unggulan yaitu BMW X7 dengan rakitan lokal serta beberapa model lainnya dari  tipe sedan dan SUV. Menariknya lagi, BMW berencana membawa kembali mobil high performance yaitu  M-Cars pada semester ini, dan akan diperkenalkan pada IIMS yang akan datang. Bayu menambahkan,  “Program untuk customer di IIMS Virtual diantaranya, menampilkan BMW X1 dan X1 xLine. Perbedaannya  ada di beberapa option yaitu fitur panoramic, adaptive suspension. Di IIMS Virtual untuk BMW X1 yang  kami tawarkan dengan kondisi terbaru, kami mengikutsertakan dalam pembelian voucher gasoline sebesar Rp 10 juta. Jadi jika membeli langsung di acara ini akan mendapatkan promo tersebut. Sedangkan  untuk produk yang akan dihadirkan di IIMS Hybrid, kami akan meluncurkan produk terbaru dan kita  berharap ini menjadi salah satu daya tarik ketika nanti customer ingin datang ke acara IIMS Hybrid.”  tambahnya.

Lain halnya dengan Wuling, terobosan Wuling dimasa pandemi Covid-19 ialah menyediakan layanan bagi  konsumen yang ingin melakukan test drive hingga pemesanan melalui website resmi Wuling Motors. Tidak  hanya situs resmi dan platform media sosial, Wuling juga memanfaatkan platform aplikasi mobile resmi  Wuling yaitu MyWuling+ untuk menjangkau konsumen. Selanjutnya terobosan program sales &  marketing yang telah dijalankan selama pandemic Covid-19 pada 2020 silam, ialah menghadirkan varian  baru seri Cortez, yaitu Cortez CT Type S, meluncurkan secara eksklusif edisi terbatas dari lini SUV andalan,  Almaz Limited Edition, dan beragam penawaran menarik melalui program Wuling Experience Weekend  Cheer Up! yang diadakan di berbagai kota di Indonesia serta program trade-in Operasi Tukar Wuling  (OTW) di kuartal ketiga tahun 2020. Sedangkan untuk Q1 tahun 2021, Wuling mengadakan program New  Excitement 2021 dengan penawaran spesial bagi konsumen mulai dari gratis biaya perawatan selama 4  tahun/50.000 Km, voucher trade-in hingga Rp 3 juta, hingga gratis asuransi sepanjang tenor/bunga cicilan  selama 12 bulan, syarat & ketentuan berlaku. Dan memperkenalkan inovasi terbaru Wuling  Interconnected Smart Ecosystem (WISE), ialah teknologi yang menghubungkan kendaraan dengan  penggunanya melalui internet (Internet Car) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) kepada  masyarakat Indonesia.

PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia antusias memberikan  berbagai promo khusus untuk pengunjung IIMS Virtual 2021 x Shopee. V-Kool memberikan diskon 30%,  lalu potongan harga langsung 3% up to 500 ribu rupiah. Ada juga special gift boneka V-Kool gratis untuk  transaksi di Shopee selama IIMS Virtual x Shopee, Februari berjalan.

IIMS bersama Gigas Helmet, resmi mengumumkan kolaborasi pembuatan official merchandise IIMS x  GIGAS. Beragam merchandise berupa helm hingga apparel untuk pengendara motor, mulai dari jaket,  buff, sepatu, masker & hand sanitizer, dan kaos kaki, akan disiapkan untuk para automotive enthusiast.  Menariknya, item yang akan diproduksi pertama adalah lima besar pilihan audience melalui polling online yang akan dilakukan melalui akun resmi @iims_id dan @gigashelmet. Lima produk terpilih, dapat dibeli  pada perhelatan IIMS Hybrid bulan April nanti di JIExpo Kemayoran.

Mendekati puncak acara penyelenggaran IIMS Virtual 2021 x Shopee, beberapa program menarik akan  ditayangkan seperti talk show Mobil Lubricants serta program unggulan Big B.O.S episode 3 yang menarik  ditonton pengunjung. Tidak ketinggalan program menarik talk show IIMS x Gigas All Star Kolaborasi Tanpa  Batas episode enam, menghadirkan Band Rock Legendaris Indonesia Powerslaves berbincang seputar  dunia Otomotif. Sebagai penutup acara IIMS Virtual 2021 x Shopee, Dyandra Promosindo mengadakan  Virtual Closing Ceremony yang diawali dengan sesi talk show antara Presiden Direktur PT Dyandra  Promosindo Hendra Noor Saleh, langsung dengan CEO KG Media Andy Budiman membahas Adaptasi  Media Digital KG di Era New Normal. Acara puncak mempersembahkan IIMS Virtual x Shopee Visitor  Choice. Semuanya dapat diakses dengan mudah dari rumah saja melalui laman  www.indonesianmotorshow.com pada hari Minggu, 28 Februari 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *